Lesty pun membawa King ke kantor kakaknya..
Dan tanpa sepengetahuan Lesty, Reza sudah menjadikan Rani sebagai teman duetnya Fildan untuk lagu yang sering Lesty dengar."Aduh Ran.. kamu tuh pales banget sih suaranya?? Yang ada besok saya yang diketawain sama orang-orang tahu.."kata Fildan sedikit emosi juga sama Rani.
"Sabar Fi.. kita coba sekali lagi aja ya.."kata Reza yang langsung disetujui Fildan.
Lebih Dari Selamanya
Ku akan menyayangmu sampai waktu memanggilku..
Selalu menjagamu janjiku pada tuhanku..Tidak lama kemudian dari arah belakang ketiganya..
Aku terlanjur teramat sayang padamu..
Aku tak sanggup bila harus berpisah darimu kekasiku..Fildan sedikit terkejut ketika Lesty bisa menyanyikan lagu singel terbarunya, tetapi Fildan berusaha untuk bersikap tenang dan melanjutkan nyanyinya
Ku akan menyayangmu sampai waktu memanggilku..
Hahaha..aa..haha..aa..
Hahaaa...hahaa..
Hahaha..haa..Hari terus berganti ku takut engkau pergi..
Kau tlah ku miliki tak akan ku lepas lagi..
Roda hidup berputar suka terkadang duka..
Asal bersamamu kerela dan menerima..
Terima kasih cinta atas segala rasa..
Semoga selalu bersama.
Lebih dari slamanya..Fildan, King, Reza dan Rani pun pada bertepuk tangan..
"Nah suara seperti inilah yang aku cari..
De kamu mau ya jadi teman duetnya kakak di audisi besok..??"tanya Fildan langsung."Lah kan ada Rani kak, Lesty gak enak ah.."kata Lesty berbasa-basi..
"Udah Lesty gak papa kok.. karna suara kamu memang yang paling bagus dan patut diacungin jempol..!!"kata Rani dengan mengacungkan kedua jempol tangannya.
"De.. kakak baru tahu kalau kamu punya suara yang bagus?? Dan kenapa kamu gak pernah bilang sama kakak?? Jangan bilang kalau kamu juga tidak mau jadi penyanyi juga??"tanya Reza yang langsung dijawab garukan Lesty dikepalanya yang tidak gatal.
"Tante.. King mau pipis dong.."kata King yang langsung menyadarkan keempatnya kalau bukan mereka aja yang ada disana, tetapi ada juga sesosok anak laki-laki tampan.
"Oh.. iya sayang ayo tante Lesty anterin.."kata Lesty yang langsung mengantarkan King ke kamar mandi yang ada diruangannya Reza.
"King.."kata Fildan dan Reza yang terkejut dengan kehadiran anak dari sahabatnya tersebut.
Tidak lama kemudian Lesty dan King pun keluar dari kamar mandi."Oh iya kak Fi Lesty lupa, ini kue pesanan kakak tadi.."kata Lesty sambil menyerahkan kotak bekal satunya lagi yang ada ditas.
"Wah makasih banyak de.."kata Fildan yang senangnya bukan main menerima kotak yang isinya kue kesukaannya tersebut.
"Loh de.. buat kakak mana??"tanya Reza ketika melihat kotak bekalnya cuma ada 1.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kesempatan Kedua
FanfictionDua kali jatuh cinta.. Dua kali juga dia patah hati.. Dua kali punya kekasih.. Dua kali juga dia dikhianati.. Mungkinkah ada kesempatan kedua untuk kedua kekasihnya yang seolah-olah mempermainkan lembut tetapi gampang rapuh. Jika hatinya sudah sanga...