13. Berkumpul Kembali

766 67 1
                                    

"Apa kamu bilang de, AYAH??"tanya Lesty mewakili Reza dan Nassar juga yang penasaran.

"Iya tante, ini ayah aku..!!"jawab Digar langsung.

"Kak Fi, jadi kakak juga bohongin aku selama ini?? Pantesan aja kakak gak pernah mau mengenalkan Lesty sama keluarga kakak, ternyata kakak udah punya istri dan anak."kata Lesty dengan tangisnya yang kembali pecah.

"De.. Aku bisa jelasin semuanya sama kamu.."kata Fildan yang langsung mendapat gelengan kepala dari Lesty.

"Gak perlu bersusah payah untuk menjelaskan semuanya sama Lesty kak, karna Lesty gak butuh.
Kak Reza ayo kita pulang kak, Lesty udah gak mau lagi ada disini.."kata Lesty yang langsung dituruti sama Reza.

"De.."kata Fildan yang hendak menahan tetapi.

"Stop ikut campur masalah hidup adik saya.."kata Reza tegas dan setelah itu meninggalkan Fildan, Nassar dan juga Digar.

"Kamu tunggu disini dulu ya de, kakak mau urus pembayaran administrasi kamu dulu.."kata Reza yang langsung dianggukin Lesty.
Tidak lama setelah Reza pergi, kursi rodanya Lesty pun didorong sama seseorang..

"Eh.. Apa-apaan ini.."kata Lesty panik.

"Kamu tenang aja, aku gak akan nyakitin kamu kok.."kata perempuan itu sambil mendorong kursi roda Lesty menuju taman.

"Sebelumnya perkenalkan namaku Selfi mantan istrinya mas Fildan.."kata Selfi memperkenalkan diri.

"Lah buat apa memperkenalkan diri? Emang urusannya sama aku apa?"tanya Lesty pura-pura gak ngerti.

"Kamu jangan pura-pura gak ngerti Lesty, aku yakin kamu tahu kenapa aku memperkenalkan diri sama kamu.
Dari awalkan aku sudah kasih tahu kamu, kalau aku ini adalah mantan istrinya mas Fildan.
Itu artinya kamu masih berkesempatan untuk menjadi istrinya Lesty.."kata Selfi sambil memegang bahunya Lesty.

"Tapi aku paling gak suka dibohongin apalagi dinomor duakan kak.."kata Lesty tegas.

"Kalau gitu kamu egois Lesty, kalau kamu benar-benar mencintainya pasti kamu akan menerima dia apa adanya berikut masa lalunya juga Lesty.
Aku betul-betul kecewa jika kamu menolak Fildan karna statusnya itu.
Ok.. Mungkin kamu sakit hati dibohongi seperti ini, tapi Fildan juga mungkin bingung mau menceritakannya seperti apa..
Tapi asal kamu tahu Fildan itu lebih memilih terus berada disamping kamu dibandingkan sama anaknya sendiri, jadi aku mohon Lesty tolong beri kesempatan kedua untuk Fildan. Karna dia lebih bahagia hidup sama kamu dibandingkan ditengah-tengah keluarganya sendiri.."kata Selfi menjelaskan semuanya.

"Ok aku akan memberinya kesempatan kedua, tetapi aku punya permintaan.
Dia harus hidup bahagia sama keluarganya terlebih dahulu, baru setelah itu bawa keluarganya untuk datang melamarku diindonesia.
Karna sebuah hubungan itu harus diawali dari restunya orang tuakan?
Tapi aku gak akan memaksa kok, kalau dia gak sanggup menuruti syaratku itu."kata Lesty tenang.

"Dan sepertinya sekarang sudah cukup ya anda membawa adik saya tanpa pamit terlebih dahulu sama saya..
Oh.. Iya Fildan, kamu sudah dengar sendirikan apa permintaan dari adik saya?? Perbaiki terlebih dahulu hubunganmu sama kedua orang tuamu, baru setelah itu kamu cari adik saya.."kata Reza yang mengetahui kalau hp Selfi sebenarnya dari tadi sudah tersambung dengan hpnya Fildan.

Setelah itu Reza pun langsung membawa Lesty ke bandara dan setelahnya langsung terbang ke indonesia.

"Selamat datang kembali di indonesia de.."kata Reza yang disambut senyumnya Lesty.

"Hati-hati jalannya.."kata Reza sambil memapah tubuh Lesty.

"Lesty gak papa kok kak, kuat kok.."kata Lesty dengan menunjukkan senyum manisnya.

Kesempatan KeduaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang