5. Sahabat Sang Kakak

1.1K 79 7
                                    

Lesty pun terbangun dari tidunya karna perutnya yang lapar.
Dan waktu pun sudah gelap.
Lesty cukup terkejut disaat dia membuka mata dia tertidur bukan kamarnya, melainkan dikamar orang lain.

"Ini dimana sih??"tanya Lesty pada dirinya sendiri.
Kedua mata Lesty pun melihat kesekelilingnya dan disana terpampang jelas siapa pemilik kamar tersebut.
Foto Fildan ukuran besar didinding yang menjawabnya.

"Oh.. kamarnya mas Fildan...!!
Kok bisa rapi dan wangi ya..?? Beda sama kamarnya kak Reza.."kata Lesty membanding-bandingkan kamar Fildan sama Reza.

"Emangnya kamar kakak kenapa de??"tanya Reza yang tiba-tiba saja sudah berdiri tepat dihadapannya.

"Loh.. kak Reza kok bisa ada disini??"tanya Lesty bingung.

"Ya bisa dong..!! Udah sekarang dede mandi dulu terus abis itu kita makan malam.."kata Reza memberi perintah.

"Iya ok dede mandi..!!
Terus baju ganti dedenya mana??"tanya Lesty meminta bajunya.

"Udah nanti dede pinjem aja dulu bajunya Fildan, soalnya tadi kakak gak sempet ambil baju dede kerumah..!" jawab Reza enteng.

"Apa kak bajunya mas Fildan??"tanya Lesty kaget, kok kakaknya kenal sama driver taksi online ya?? Tanyanya pada diri sendiri.

"Masih mending bajunya Fildan ya de, daripada nanti kakak pinjemin bajunya Nassar.."kata Reza mulai kesel.

"Bukan itu kak masalahnya.."kata Lesty yang membuat Reza mengundang tanya diraut wajahnya.

"Kok kak Reza bisa kenal sama driver taksi online sih??"tanya Lesty yang langsung saja membuat Reza tertawa terbahak-bahak.

"Hhahahaaahhaa.. driver TO..?? Hhhahhaaa.."kata Reza dengan tawanya.

"Kok kakak malah ketawa sih?? Gak ada yang lucu ya kak."kata Lesty yang langsung memasang wajah cemberutnya.

"Ya iyalah de gimana kakak gak ketawa??
Dede bilang apa tadi?? Fildan driver TO??"tanya Reza yang langsung dijawab anggukan Lesty.

"Dede tahu gak Fildan itu siapa??"tanya Reza lagi, Lesty pun menggelengkan kepalanya.

"Fildan itu sahabat kakak yang tinggal diluar negri de, dan dia juga seorang produser rekaman.
Dia datang kesini juga karna ingin mencari bakat-bakat baru yang siap diorbitin.."kata Reza memberitahu Lesty siapa itu Fildan.

"Ohhh.."jawab Lesty singkat.

"Jadi dia itu bukan driver TO ya de.."kata Reza mengingatkan.
Lesty pun hanya bisa tersenyum malu dan Lesty pun langsung pergi ke kamar mandi.
Setalah Lesty masuk ke kamar mandi, Reza pun kembali bergabung dengan ke 2 sahabatnya di meja makan apartemennya Fildan.

"Lesty-nya mana za..??"tanya Nassar yang melihat Reza keluar sendirian.

"Lagi mandi..!!! Fi nanti Lesty pinjem baju kamu ya buat gantinya, soalnya tadi aku gak bawa.."kata Reza yang membuat Fildan melihat ke arahnya dan hendak protes.

"Adikku badannya kecil ya, jadi gak mungkin bikin baju kamu rusak."kata Reza lagi.

"Tapi adik kamu itukan cewek za.. masa iya pakai baju cowok.."kata Fildan mencari alasan.

"Masih mending ya dede itu cewek pakai baju cowok, nah kalau kamu Fi kalau dibalik..
Kan gak mungkin ya gak sar.."kata Reza ke Nassar.

"Yap bener banget, udah sih Fi kasih pinjem aja siapa tahu nanti kamu sama dede berjodoh.."kata Nassar yang membuat Reza tidak terima.

"Ih.. amit-amit ya sar, jangan sampe aku punya adik ipar kaya Fildan gini.. pelitnya minta ampun tahu gak.."kata Reza sambil tangannya mengetuk kepala dan meja (ngerti kali.)

Kesempatan KeduaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang