15. Keputusan Lesti

752 60 4
                                    

Tanpa Reza ketahui, diam-diam Nassar mengikuti kemanapun Reza pergi..
Sampai akhirnya secara tidak langsung Reza membawa Nassar kepersembunyian Lesty Cs.

"Aulia.."kata Nassar yang tiba-tiba langsung memeluk Aulia.
Baik Reza maupun yang lainnya pun melihat aksi Nassar terkejutnya bukan main.

"Ih.. Kamu siapa sih?? Main peluk-peluk aja sembarangan.."kata Aulia sambil mendorong Nassar kuat.

"Kamu jangan pura-pura lupa deh sayang, mentang-mentang mau nikah gitu.."kata Nassar sedikit menahan emosinya.
Aulia hanya bisa menatap Nassar bingung.

"Diam-diam ternyata kamu ngikutin aku ya Nassar."kata Reza sambil menatap tajam Nassar.

"Salah sendiri menyembunyikan keberadaan Aulia sama aku Za.."kata Nassar tidak mau kalah.

"Nassar??"tanya Aulia pelan.

Tiba-tiba bayangan seorang perempuan mengejar-ngejar sesosok laki-laki terbayang dikepalanya, kekecewaannya karna di PHP-in, sampai kecelakaan itu terjadi.

"Aaaakkkhhh.. Sa.. Kkiitt.. "teriak Aulia tiba-tiba, begitu kepalanya menderita sakit yang bukan main.

"Aulia kamu kenapa sayang??"tanya Nassar yang ingin memeluk Aulia tetapi.

"Jangan sentuh aku.. Kamu laki-laki jahat.. Aaakkkhh.. Saakiiitt.."kata Aulia lagi dan tiba-tiba saja Aulia pun jatuh pingsan.

"Aulia.."kata Nassar yang berhasil menangkap Aulia.

"Lihat keberadaan kamu tidak diinginkan sama sekali sama Aulia, jadi lebih baik sekarang kamu pergi dari sini.."kata Reza yang langsung mengambil alih Aulia dan membawanya ke kamar.

"Saya mohon apa pun yang terjadi antara kalian dimasa lalu, tolong jangan pernah ganggu Aulia lagi dimasa kini dan masa depannya.
Karna saya akan pastikan, Aulia tidak akan pernah mengingat lagi laki-laki yang telah menyakiti hatinya tersebut."kata Cahu yang langsung menyusul Reza ke kamar untuk memeriksa Aulia.

"Maksud dari ucapannya tadi itu apa sih de??"tanya Nassar penasaran.

"Aulia kehilangan ingatannya kak karna kecelakaan 3 tahun yang lalu, jadi Lesty mohon kak jangan pernah ganggu Aul lagi. Karna keberadaan kakak tuh bukannya membuat Aul baik, tapi malah sebaliknya."kata Lesty meminta pengertian Nassar.

"Tapi de.."kata Nassar hendak protes tetapi tiba-tiba..

"Assalamu'alaikum.."kata beberapa orang dari arah pintu masuk.

"Wa'alaikum... Sa.. Ssallaamm.."kata Lesti menjawab salam dengan raut wajah terkejutnya, karna didepan pintu itu bukan cuma ada keluarga Risky aja melainkan ada keluarganya Fildan juga.

"Emm.. Silahkan masuk.."kata Lesti setelah terdiam beberapa saat.

Kedua keluarga itu pun pada masuk kedalam villa tersebut.

"Nassar lebih baik sekarang kamu per.. Loh kok ini jadi banyak orang gini.."kata Reza kaget.

"Reza kedatangan aku kesini bersama keluarga tidak lain untuk melamar Lesti menjadi istriku.."kata Fildan menjelaskan.

"Begitu juga dengan Risky kak Reza.."kata Risky tidak mau kalah juga.

Reza langsung mengerutkan keningnya, kedua duren dihadapannya ingin melamar adik kesayangan satu-satunya yaitu Lesti.

"De.. Gimana menurutmu?? Kedua laki-laki yang pernah ada dalam kehidupanmu ini dua-duanya pada ingin menjadikan kamu istrinya.. Kalau kakak sih terserah kamu aja mau pilih yang mana, karnakan kamu sendiri yang akan menjalaninya nanti."kata Reza menyerahkan keputusannya pada Lesti sendiri.

Kesempatan KeduaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang