Kim Jaejoong.
Sang Presiden Direktur JK Group, salah satu perusahaan departement store ternama di Korea Selatan.Di usianya sekarang yg menginjak 33, segalanya sudah bisa ia dapatkan hingga hidupnya nyaris sempurna. Ya, sebab sampai sekarang Jaejoong tak juga memiliki pasangan hidup. Mungkin sifat cuek dan dinginnya itu membuat Jaejoong mati rasa terhadap hal-hal berbau cinta.
Namun tak seperti kebanyakan orang, Jaejoong bisa dikatakan beruntung karena kedua orangtuanya tidak bisa memaksanya untuk segera menikah. Peristiwa tragis 10 tahun silam tepat di malam ulang tahun Jaejoong, telah merenggut nyawa kedua orang tuanya dan meninggalkan dia dengan adiknya seorang. Hingga kini selain adiknya, Jaejoong enggan berurusan dengan makhluk yg disebut yeoja.
Kim Jaejoong dilihat dari luar ia adalah sesosok pria idaman. Parasnya yg bak model itu sudah pasti membuat yeoja manapun terpesona pada pandangan pertama. Ditambah memiliki reputasi pendidikan yg cemerlang dan berasal dari latar belakang keluarga yg kaya raya, semakin melambungkan angan para yeoja yg membanyangkan betapa beruntungnya jika bisa menjadi kekasihnya.
Namun sepertinya mereka harus menyingkirkan angan-angan itu kalau tak ingin menyesal atau lebih parahnya sakit hati. Pasalnya dibalik kesempurnaanya itu, citranya akan rusak karena sifatnya yg temperamental, angkuh dan dingin. Bahkan Jaejoong tak pandang bulu terhadap siapa ia menunjukkan sikapnya yg menyebalkan itu.
Yah, memang amat disayangkan. Tapi dibalik sifat buruknya itu, Jaejoong sejatinya adalah orang yg baik. Hanya saja ia tak mengerti bagaimana cara menunjukkan kebaikannya dengan benar, selain itu gengsinya yg tinggi selalu ia utamakan. Namun hal itu tidak berlaku pada adiknya. Jaejoong bisa dengan mudah membuang egonya dan menjadi orang yg amat sangat berbeda.
----------- /// -----------
Wu Yifan.
Sosok yg lebih dikenal dengan pangilan Kris. Namja berdarah campuran China Kanada yg lahir 30 tahun silam ini merupakan putra tunggal dari seorang CEO salah satu perusahaan industri hiburan terkemuka di Korea Selatan. Namun belum banyak orang yg mengenal sosok serta rupa si pewaris King Entertainment ini.Sejak usia 10 tahun, sang nenek meminta pada kedua orangtua Kris agar ia disekolahkan di Hongkong. Selama tinggal disana Kris ditemani oleh ibunya hingga ia merampungkan pendidikan dan mendapat gelar sarjana.
Tahun ini adalah tahun ke-3 Kris kembali ke Seoul dan menetap disana. Ayahnya ingin ia mulai mempelajari perusahaan miliknya agar kelak Kris bisa meneruskan memegang kendali utama di King Entertainment. Lucunya sampai saat ini tidak ada yg mengira bahwa Kris adalah calon CEO King Entertainment kecuali para petinggi perusahaan. Kris masih sering kali disangka artis atau model baru naungan King Entertainment, berkat ketampanan dan postur sempurna yg ia miliki.
Disamping itu dirinya selalu saja mangkir dan membuat 1001 alasan jika disuruh datang ke kantor. Sang ayah yg memang selalu memanjakan Kris tak kuasa untuk memaksakan kehendaknya pada putra semata wayangnya itu. Selama ini Kris lebih sering menghabiskan waktunya di bengkel otomotif miliknya, karena menurut Kris kegiatan dan suasana di kantor membuatnya tak bebas, membosankan dan sangat memusingkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweetener Of My Life (FIN)
FanfictionJatuh cinta tidak pernah bisa memilih. Cinta pun bisa datang kapan saja dan pada siapa saja. Mencintai atau dicintai, hanya itu intinya. Akan ada saatnya kau bertemu dengan satu orang yg mengubah hidupmu untuk selamanya. Dan hatimu tak akan memberi...