Note penting

4.5K 386 46
                                    



TOLONG VOTE TOLONG VOTE TOLONG VOTE TOLONG VOTE TOLONG VOTE TOLONG VOTEEEEEEEEEE

VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE..

Kususnya bagi pembaca yang diam-diam manjahhh, yang malas menyentuh bintang nan terang di bawah sana. Jadi buat kalian yg merasa belum pernah vote dari awal part sekarang vote please karena sejujurnya vote dan komentar kalian penyemangat untuk saya update, jadi semakin banyak kalian vote atau komentar saya semakin semangat untuk menulis.

Karena guys saya mau secepatnya menamatkan cerita apalagi sebentar lagi saya sudah masuk kuliah dan harus bergulat dengan skripshit jadi konsen saya saat itu tidak bisa terbagi antara cerita dan skripshit saya. Makanya sekarang saya mau update setiap hari atau satu hari dua kali tapi itu semua juga tergantung antusias pembacanya, kalau pembacanya nggak ninggalin jejak saya jadi ikut tidak bersemangat dan pada akhirnya negara api meyerang dan terjadilah perang.

Jadi ayo atuhhh vote dari awal cerita wahai kalian purnama perang🤓😏

Lope youuu guys..

Teruatama yg selalu setia meninggu cerita ini dan selalu komen dan vote.

Bahkan ada yang emosi, ada yang nangis, ada yang mau jadi detektif, ada yang semangatin (kalau ini sih hampir semua) 🤗🤗🤗😘😘🤗🤗 makasihhh manteman lope you pullllll.

Ayokk atuh di vote dari part yg pertama.

13 Reason Why I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang