Halley : Ultimum Telum
-.-.-.-.-.-
Nama : Aceville Orlando
Lahir : Malang, 2 Agustus
Kelas : XI MIPA 3
Visual : Mark Lee-.-.-.-.-.-
Jabatan : Ketua kelas
Ranking : 4/100 Jurusan MIPA kelas XI
Gelar : Duke
Keunggulan : Master Biologi
Hobi : Tidak ada🏀🏀🏀
Seorang cowok berkulit tan memasuki sebuah kamar yang minim pencahayaan, padahal cahaya matahari bersinar terang di luar rumah. Cowok itu berdecak kesal ketika netranya melihat sebuah gundukan yang terbalut selimut tebal berwana biru tua.
"Oke google, cara membangunkan pangeran tidur," gumam cowok itu kepada smartphone yang dia bawa sedangkan tangannya yang lain bergerak cekatan membuka tirai dan jendela.
Cowok itu tersenyum jahil ketika membaca salah satu web dari smartphone-nya.
"Kuaci badan triplek, Kuaci muka jelek, Kuaci kayak cewek, Kuaci mulutnya bikin mewek. Kasihan hidupnya yang ngenes tambah ngenes, dasar jones." Cowok itu bernyanyi dengan kencang sambil menendang gundukan selimut berisikan manusia berulang kali, berharap jika si manusia selimut akan bangun dari tidurnya.
"Berisik! Pergi sana! Ganggu!" usir si manusia selimut dengan suara serak khas orang bangun tidur.
Cowok itu tidak menyerah begitu saja dan dia tambah semangat menendang-nendang gundukan selimut sambil bernyanyi dengan lagu yang sama berulang kali bagaikan kaset radio.
"Kasihan hidupnya yang ngenes tam--"
Nyanyian itu terhenti karena sebuah bantal mendarat mulus diwajah tampan yang selalu ia banggakan. Cowok itu tidak marah dan tersenyum lebar ketika manusia selimut atau pangeran tidur sedang menatapnya dengan galak.
"OH MY GOD!" cowok itu berteriak kaget dengan reaksi berlebihan. "Sejak kapan kamu jadi ganteng."
Si pangeran tidur mengernyit tidak suka, kemudian dia beranjak dari tempat tidur hanya untuk melihat tampilan dirinya dicermin. Wajah setengah mengantuk, rambut berantakan, dan bekas air dimulut menurutnya tidak akan mengurangi ketampanannya.
"Ternyata mataku yang bermasalah. Kalau dilihat dari dekat kamu ganteng juga, maksudku jejak sungai buatanmu jelas banget. Estetika."
Bantal kedua melayang tetapi dengan sigap cowok itu menangkapnya masih nyengir karena menggoda adiknya bungsunya yang pemarah.
Si pangeran tidur tampan itu bernama Aceville Orlando, masih umur 17 tahun dan sangat membeci basket. Namanya menjadi terkenal karena sewaktu MOS membuat keributan dengan anak OSIS Aldebaran dan mengakibatkan dirinya terdampar dikelompok daftar hitam. Ace memiliki tatapan yang tajam bagaikan elang yang sedang mengawasi mangsa dan juga mulut pedas yang hampir saja membuat masa mudanya memprihatinkan. Wajah tampan dan tenang namun dingin selalu menjadi pusat perhatian siapa saja yang melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Lose Memories 🔚
Teen Fiction[BIMASAKTI SERIES] Halley Ver. #1 Mereka menyebutnya tragedi 3 tahun. Tragedi yang membuat Fiona mengalami amnesia karena trauma. Sedangkan, Ace berusaha menutupi masa lalu Fiona mati-matian, ia tidak ingin gadis itu mengingat kejadian itu lagi. Ber...