Hari ini adalah hari pertamaku disekolah ini. Nama aku Sekar Wulandari. Aku murid pindahan dari SMAN 01 Slawi. Aku pindah ke SMAN 98 Jakarta karena orang tua ku menapat tugas di sana. Aku memiliki adik kandung bernama Indah larasati. Dia adik ku satu-satunya. Dua tahun lagi adik ku baru mau masuk sekolah dasar.
Hari mulai pagi aku langsung ke meja makan untuk sarapan.
"Pagi mah"
"Pagi juga sayangku mama buatin menu kesukaan kamu"
Aku pun langsung memakannya tanpa menunda lagi.
"Makasih ma"
"Sama-sama sayangku"
Tak lama kemudian Indah pun datang. "Pagi Mah, Pah, Ka"
Kami jawab dengan kompak "Pagi juga indah"
Matahari mulai terbit. Aku langsung mengambil sepeda. Jarak sekolah ku dari rumah juga tidak terlalu jauh. "Mah, Pah, Kaka berangkat dulu ya"
"Iya hati-hati bawa sepedanya"
"Assalamualaikum"
"Waalaikumussalam"Di jalan ada sebuah mobil yang menghampiri sepedaku ternyata dia adalah Fathan anak orang kaya di sekolah nya tapi sayangnya dia tidak memiliki etika sopan santun.
"Woi minggir anak cupu mobil gw pengin lewat"
"Ya udah si lewat aja jalannya juga masih luas"
"Ternyata lu berani ya sama gw minggir gak kalo gak gw tabrak sepeda lu" tanpa mikir lagi aku pun langsung minggir.
" iya, iya gw minggir.Sampai disekolah dia melihat mobil yang sama persis di jalan tadi. "Huft. Untung gak telat. Loh kayak kenal sama ini mobil jangan-jangan gw satu sekolah lagi sama tuh anak." tiba-tiba ada yang mengangeti nya dari belakang. "Heh, lu mau ngapain mengang-megang mobil gw" aku pun langsung membalik badan "loh yang tadi dijalan?"
"Loh juga ngapain sekolah disini? Menurut gw ini sekolah buat orang yang mampu. Heh pindahin sepeda buntut lu jangan parkir disebalah mobil gw" tanpa membalas perkataanya lagi aku langsung mindahin sepeda ku ditempat parkiran yang lain. "Hai boleh aku bantu. Kayaknya kita belum pernah ketemu. Kamu anak baru ya di sekolah ini"
"Iya aku anak baru disini. Aku cuma binggung cari tempat parkiran"
"Sini biar aku bantu. Oh ya kenalin nama aku Ridho Firmansyah panggil aja Ridho. Nama kamu siapa?"
"Nama aku Sekar Wulandari panggil aja Sekar. Makasih ya udah mau bantuin aku."
"Iya Sama-sama"Ternyata ada yang masih baik juga ya. Ridho anaknya baik, sederhana, tampan lagi.
Guys jangan lupa vote ya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Cupu Girl
Teen FictionFatan adalah salah satu murid SMAN 01 Jakarta yang selalu membuat onar diskolahnya. Dia memiliki sikap ngeselin, dan keras kepala. Namun, semenjak kedatangan Sekar. Fatan langsung jatuh cinta dengan kecantikannya. Membuat Fatan ingin memiliki Sekar...