Sungguh indah makhluk ciptaannya. Dan aku mulai mencintai-Nya
-Ridho"
Oh iya. Ban nya kan gembes." Sekar kebinggungan mau minta bantuan sama siapa. Mata nya terus melirik ke kanan kiri dengan wajah sedang binggung.
Tak lama kemudian Akhirnya Ridho ke tempat parkiran.
Dia melihat Sekar yang sedang kebinggungan seperti orang yang sedang mencari bantuan.
Ridho melangkah ke arah Sekar."Sekar ada apa?" tanya Ridho memulai percakapan.
"Ini dho ban sepeda aku gembes.
Jawab ku dengan jujur.
"Sebentar aku nyari pinjeman pompa ban sepeda dulu ya."
Ujar Ridho. "Aduh jadi ngerepotin kan" ucap ku sambil tersenyum kecil."Gak kok kamu gak ngerepotin. Kan sesama manusia harus saling tolong menolong kan." jawab ridho sambil memandang wajah Sekar.
Sunggu indah makhluk ciptaannya Sampai aku mulai mencintai nya. Batin Ridho
"Tunggu sebentar ya." ucap Ridho. Ridho pun langsung mencari pompa ban sepeda. Tak lama kemudian Seorang satpam menggejutkan Ridho dari arah berlawanan. "Nak Ridho kan?" sapa Pak ujang satpam sekolah. Ridho langsung membalikkan badannya.
"Iya pak saya Ridho." jawab Ridho dengan wajah binggung karena belum menemukan pompa ban sepeda. "Kamu nyari apa? keliatan banget dari mukanya lagi kebinggungan."
Tanya pak ujang. "Siapa tau bapak bisa bantu." sambung pak Ujang. Ridho mulai menjawab pertanyaan pak ujang."Ini pak saya lagi nyari pompa ban sepeda. Bapak tau gak siapa yang punya pompa nya?" Ridho melempar pertanyaan kepada pak Ujang. "Oh pompa sepeda. Saya punya. Ayo ikut saya."
Pak ujang mulai mengantar Ridho untuk mengambil pompa sepeda. "Ini pompa nya."
Pak ujang langsung memberikan pompa itu kepada Ridho.
"Terima kasih pak. Saya pinjem dulu ya." Ujar Ridho."Iya pakai saja. Tapi bukannya kamu pakai motor kok kamu malah minjem pompa sepeda. Buat apa?" tanya pak ujag dengan heran.
"Ini pak ban sepeda temen saya gembes." jawab Ridho dengan jujur. "Ya udah pak kalo gitu saya permisi dulu." Ridho langsung berpamitan kepada pak ujang.
******
Ridho langsung menghampiri Sekar yang tengah menunggu kehadiran Ridho. Wajah Sekar pun langsung ceria.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cupu Girl
Genç KurguFatan adalah salah satu murid SMAN 01 Jakarta yang selalu membuat onar diskolahnya. Dia memiliki sikap ngeselin, dan keras kepala. Namun, semenjak kedatangan Sekar. Fatan langsung jatuh cinta dengan kecantikannya. Membuat Fatan ingin memiliki Sekar...