Didalam mall

402 11 0
                                    

Fathan langsung memasuki toko kerudung. "Kamu pilih aja nanti aku yang bayar" ucap Fathan.
"Aku udah banyak kerudung makasih." Sekar langsung menolak nya. "Udah gak apa-apa buat ganti-gantian." Fathan langsung mengambil kerudung segitiga berwarna biru yang digantung diatas. Fathan langsung memanggil pelayan.

"Mba, saya mau kerudung warna biru diatas itu berapa harganya saya bayar. buat pacar yang ada disamping saya." Melirik Sekar yang berada disampingnya. "Bukan mba pacarnya itu bukan cewe disampingnya. Tapi saya" cetusnya. "ini dek kerudung nya"
Ujar pelayan itu. 'Dek lagi emang gw adek lu' gumam Fathan.
"Kamu mau apalagi?" Sekar langsung menggelengkan kepalanya. "Ya udah ayo kita langsung ke kasir."

Setelah dari kasir. Fathan langsung membawa Sekar muter-muter mall sambil melihat tempat yang seru. "My baby Fathan jalannya pelan-pelan aja dong" cetus Abel. "Siapa suruh ngikutin gw!" ucap Fathan judes.
"Abel gak rela klo kalian jalan berdua" Abel langsung menghelaskan nafasnya.
'Itu derita lho ya bel' gumam Fathan. "Bel. Kita pulang aja yuk"
Ujar jessica. "Iya percuma kita disini" ujar Adel. "Iya, gw gak tega sahabat gw diginiin sama cowo dingin itu" ujar Icha.

"Inget ya cha. Fathan itu gak dingin. Gw pasti bisa kok ngambil hatinya my baby Fathan" ucap nya.

Fathan langsung memasuki tempat makan. Fathan duduk di depan Sekar. Tak lama kemudian pelayan datang membawa menu.
"Mau pesan apa?" pelayan itu langsung memberikan daftar menunya. "Rasa yang gak ada ada gak?" pelayan itu langsung mengangkat alisnya sebelah. Karena binggung atas ucapan Fathan. "Bercanda pak rasa yang manis semanis perempuan yang ada depan saya." pipi Sekar langsung memerah semerah blush up. "Dia emang begitu pak dari lahir." cetus Sekar.

"Saya pesan es teh manis sama nasi goreng aja. Kamu mau pesan apa?" tanya fathan.
"Aku gak laper." ucap sekar.
"Masa aku doang si yang makan. Ya udah  Pak es teh manisnya 2 nasi gorengnya satu" pelayan itu langsung pergi ke dapur. "My baby Fathan Abel gak pesenin makanan atau minuman gitu?"
Ucap Abel iri. "Pasan  aja sendiri"
Celetohanya. 'Nyebelin banget si untung sayang' gumam Abel.

Kadang cinta itu butuh pengorbanan bukan cuman ucapan manis.
-Abel
N

ext Chapter..

Jangan lupa divote, comment, dan share!

Cupu GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang