Maaf ya aku jarang update. Insha allah aku bakal rajin buat update nya biar kalian gk penasaran.
Wkwkw. Abis baca jangan lupa vote ya karena aku butuh vote dari kalian. Vote mu penyemangatku....Happy Reading! •_•
"Assalamualaikum." suara ucapan salam terdengar dari depan pintu rumah Sekar. Tente Luna langsung menuju pintu dan membukakan pintunya.
"Assalamualaikum ma." sapa Sekar mengucapkan salam sambil mencium tangan mamanya. "Waalaikumussalam.
Sudah pulang nak?." tanya luna.
"Alhamdulilah sudah bu.""Ayo masuk ibu sudah masak."
Sekar melepas sepatunya di depan pintu rumahnya. Tiba-tiba Indah menghampiri suara kami dari luar pintu rumah."Kakak.." teriak lah Indah.
"Ka bantuin aku ngerjain pr ipa dong. Aku gak ngerti. Kan kaka pinter ipa tuh." Indah merenggek dengan senyuman. "Heh.. Indah kaka nya baru sampe rumah. Kasian kaka nya diajak makan dulu gih dek." pinta ibu."Ayo ka kita makan abis itu kakak bantuin aku ya." pinta Indah sambil menarik tangan Sekar. "Iya dek." jawab Sekar dengan singkat.
Kemudian Sekar, Indah, dan Luna (ibu) masuk ke dalam rumah. Lalu Sekar masuk ke kamarnya untuk menganti pakaian.
"Bu, Sekar ganti baju dulu ya."
"Iya sayang. Tapi jangan lama ya"
"Iya bu." jawab ku singkat.Krek..
Setelah Sekar menganti pakaian dia pun langsung menuju meja makan. Di sana sudah ada Indah, dan ibunya yang tengah
menunggu kehadiran Sekar."Ayo ka kita makan." ajak ibu.
"Ka gc apa. Indah udah laper." merenggek Indah dengan melihat kan majah melas nya.
"Iya Indah. Muka nya gk usah kayak gitu juga kali. Jelek tau."
"Iya Indah tau kok, Indah jelek..."
"Udah-udah kok jadi ribut si.""Maaf bu." Sekar pun langsung menarik kursi meja makan. Lalu, ibu menyendokkan nasi ke piring anak-anak nya.
Tak lama kemudian ayah pun tiba. Disaat mereka sedang asik makan di ruang makan.
"Ternyata lagi pada makan. Sampe ayah pulang aja gak denger." ujar Ayah."Eh ayah udah pulang? Ayo yah kita makan bareng."ucap ibu membujuk.
"Akhirnya kita bisa makan bareng lagi sama ayah." ucap Indah. Sekar, Ayah, dan Ibu pun tersenyum bahagia. "Iya ayah janji bakal sering-sering maka bareng sama kalian."ucap ayah.
Nikmat Tuhan mana kah yabg kau dustakan?
.
.
.
.
.
Next chapter!
KAMU SEDANG MEMBACA
Cupu Girl
Teen FictionFatan adalah salah satu murid SMAN 01 Jakarta yang selalu membuat onar diskolahnya. Dia memiliki sikap ngeselin, dan keras kepala. Namun, semenjak kedatangan Sekar. Fatan langsung jatuh cinta dengan kecantikannya. Membuat Fatan ingin memiliki Sekar...