Apa Aku jatuh cinta?

331 13 1
                                    

Jam pelajaran olahraga telah berlalu. Jam istirahat kedua pun berbunyi.
Krriinng

Fathan langsung malangkah ke UKS untuk menjengguk Sekar. Fathan binggung anatara nunggu di luar atau masuk ke dalam ruang UKS. Saat Fathan ingin masuk ke dalam. Fathan berpapasan dengan Suci.

"Gimana keadaannya Sekar?."
"Sekar udah sadar kok. Cuman dia tadi belum sarapan jadi dia gak sekuat seperti biasanya. Setelah istirahat kedua dia udah balik lagi kok ke kelas." Suci menjelaskan pada Fathan sangat detail dan rinci.

"Oh bagus dah." ujar Fathan
"Ada yang gw mau tanya sama lu tapi gak disini." Suci langsung melihat kanan kiri yang ramai. "Mau nanya apa disini aja si." ujar Fathan.  "Disini terlalu rame ikut gw ayo!." Suci dan Fathan langsung menuju ke koridor pojok baca.

"Lu mau ngomong apa disini udah sepi." ucap Fathan
"Sebenarnya lu suka gak si sama Sekar? Ko gw perhatiin tatapan lu beda aja sama gitu sama dia"
Suci langsung menuju ke intinya tanpa basa basi.

"Lu nanya apa si. Gw gak bakal suka sama temen lu yang cupu itu." Fathan langsung meninggalkan Suci tanpa bicara satu atau dua kata lagi.
Lalu Suci membisikkan ke telingga Fathan "kadang rasa penyesalan selalu datang diakhir."

Suci langsung kembali ke UKS. Dan melihat Sekar yang tengah rapih memakai sepatu.
"Lho serius gak pulang aja."
"Aku mau balik ke kelas aja. Aku gak mau sampe ketinggalan pelajaran. Dan Aku gak mau ngerepotin Kamu terus." ucap Sekar. "Ya ampun gw gak merasa dibebani kok sama lu. Lu kan udah gw anggep sebagai sahabat." kata Suci.

Bel masuk berbunyi.
Krriinng

Sebelum guru bidang studi masuk Sekar mengobrol dengan Sarah. "Sar tadi olahraga nya apa?." tanya Sekar.
"Tadi cuman latihan  basket tentang drible." jawab Sarah.

Sekar menanya ke Sarah karena cuman dia yang dekat denganya. Dan Sekar tau bahwa Suci sampai tidak mengikuti pelajaran olahraga hanya karena menemani Sekar di UKS.

Terkadang persahabatan bukan dari seberapa kita megenalnya.
Tapi seberapa dia ada dalam suka maupun duka.
-Sarah.

Jangan lupa pencet tanda vote, comment, dan share  ya..

Cupu GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang