Karena Wanita itu
butuh bukti bukan hanya ucapan manis.
-FathanSebelum bel pulang. Fathan keluar kelas dan menuju tempat tongkrongannya di kantin.
Fathan langsung mengambil dua roti dan aqua botol.
"Semua nya jadi 10.000" ucap bu emoy penjaga kantin
"Bu ini uangnya kembalinya ambil aja." Fathan langsung mengambil uangnya dari sakunya. Dia mengambil selembar uang berwarna ungu."Ini mah duit pas namanya."
Cetus bu emoy. Fathan langsung mengambil pesanannya tadi.
"Semoga Sekar makan deh roti yang udah gw beli." batin Fathan Fathan juga menyelipkan surat kecil di dalam kantong plastik.
Setelah dari kantin Fathan menuju tempat parkir. Dan menaro pesanan tadi di keranjang sepeda Sekar."Dor.." Tiba-tiba Pak Kasep mengangeti Fathan yag sedang berada di luar kelas. "Kamu ngapain di tempat parkir. Mau bolos ya apa mau nyuri. Bapak aduin kamu lho tar." cerocos Pak Kasep menyandingi dengan kecepatan motor.
"Bapak jangan fitnah. Fitnah itu dosa. Bapak mau masuk neraka."
Jawab Fathan dengan mengeles.
"Oh iya, maafin bapak ya Than. Ya udah kamu ke kelas. Belajar yang rajin." ucap Pak Kasep. Fathan langsung berpamitan kepada Pak Kasep."Saya permisi dulu ya pak." sapa Fathan. Dan langsung meninggalkan Pak Kasep. Pak Kasep hanya diam saja. Disaat Fathan mulai pergi. Pak Kasep baru ingat kalau dia mau ngehukum Fathan karena dia sudah bolos saat jam pelajaran.
"Fathan....." Cetus Pak Kasep marah. "Awas kamu ya. Hari imi kamu bisa lolos tapi kalau kamu keluar kelas lagi bapak hukum kamu." Pak Kasep langsung menuju ruang guru untuk menemui rapat.
*********
Detik-detik bel pulang akhirnya berbunyi. Anak-anak langsung membereskan barang-barangnya. Dan tidak lupa membereskan kelas sesuai jadwal masing-masing.
"Tuh, yang pulang terakhir jangan lupa sekalian bawa buku nya bu Astuti." perintah Fathan langsung menuruni anak tanga.
"Iya.."
"Iya Fathan"
"Ok"
"Aasiiapp"
"Beres bro"********
Sekar memeriksa kolong meja nya sebelum dia meninggalkan ruang kelasnya. Setelah memeriksa kolong mejanya Sekar menuju kantin Sebelum dia ke tempat parkiran sepedanya. Sekar membeli kue untuk dirumahnya. Safi
"Bu beli kue yang ini satu aja. Sama teh kotak nya satu." Sekar langsung mengambil duit dari saku bajunya. Sekar mengambil selembar duit berwarna coklat.
"Semuah nya 3.500 neng." ujar bu emoy pedagang roti di kantin."Kembaliannya ambil aja bu. Makasih bu permisi." sapa Sekar dengan sopan. Saat Sekar tengah sampai di tempat parkiran sepedanya dia melihat dua roti dan sebuah botol aqua.
"Hm.. Siapa si orang yang naro makanan terus di keranjang sepeda Sekar?" tanya Sekar dalam hati.
Sekar binggung siapa yang menaruh roti dan aqua itu.
Di dalam kantong plastik ternyata ada suratnya.
Isi suratnya adalah.Hai jangan lupa di makan ya rotinya. Gw beli nya soalnya pake duit bukan pake daun. Terus jangan lupa sarapan biar gak pingsan lagi.
Sekar langsung melipat kembali surat itu dengan rapi.
Happy reading! •_•
KAMU SEDANG MEMBACA
Cupu Girl
Teen FictionFatan adalah salah satu murid SMAN 01 Jakarta yang selalu membuat onar diskolahnya. Dia memiliki sikap ngeselin, dan keras kepala. Namun, semenjak kedatangan Sekar. Fatan langsung jatuh cinta dengan kecantikannya. Membuat Fatan ingin memiliki Sekar...