Twentyone 🍭

683 60 0
                                    

VOTE NYA ATUH IHH 😒🙏💛

AYO DONG SPORTIF KALO UDAH BACA YA WAJIB TEKAN BINTANGNYA YA 🙏

KAMU CANTIK DEH KALO LAGI BACA HEHE 😋🍭

GAK NYOGOK KOK ENGGAK ASLI DEH ITU MAH AKU MUJI YANG BACA 😍😝

******

Jam menujukan Jam 17.24 tadinya pulang sekolah mau langsung ke cafe biasa yang dekat dengan rumah karina, tapi Karina pulang dulu katanya mau BAB ya terpaksa nadira dan farisya menunggu lalu setelah itu Langsung ke cafe. Lumayan cukup ramee.

Dipojokan dekat jendela merka bertiga memesan minuman Capucinolate. Dan tak lama pesenan Datang.

Nadira Mengaduk ngaduk minumannya dan dengan tatapan kosong  dia bilang " Kok bisa ya gue sama rissa bisa suka sama cowo yang sama, satu kelas lagi,ini gue harus gimana"

Farisya meminum Capucinonya dan Bergumam " Ya gimana sih Harusnya kegini kali, tau gue juga bingung"

Farisya mulai menatap karina dan farisya secara bergantian " Jujur gue udah terlanjur nyaman sama gusni dan gue juga gak mau kalo Gue sama rissa harus musuhan ke gini"

Karina menoloang dagunya dengan satu tangan dan mengerutka dahinya " Terus Mau lo sekarang gimnaa lo mau ikhlasin gusni sama clarissa gitu?"

Nadira berfikir sebentar lalu berkata dengan nada ragu ragu "Kayak nya si gituu gue bakal belajar ikhlas kok, kan rissa udah kayak kaka gue sendiri "

Clarissa yang tiba tiba datang di pintu masuk cafe dan berdiri dihadapan ketiga spesies tersebut. Ya jelas merka kaget dengan kedatangan Clarissa tibatiba.

" Udah gak usah ra biar gue aja yang mundur, dan maafin gue ya waktu itu gue emosi bgt gue malah gedein ego gue" kata rissa dengan nada sendu menyesal

Nadira menyangkal omongan rissa " Gak papa kok Riss lo sama gusni aja"

Rissa tersenyum "Nggak udah lo jalanin aja sama gusni gue sadar perasaan gak bisa dibohongin raa, dan kayaknya gusni lebih suka sama lo ketimbang guee. Dan satu hal lagi gak seharusnya kita Diem dieman musihan kegini Maafin guee raa ,gue gak bermaksud buat rusak persahabatan kita cuma grgr cowo"

Clarissa langsung memeluk erat Tubuh kecil Nadiraa dan Tak terduga air mata merka jatuh.

Karina yang melihat keduanya dengan senyuma terharu lalu mengusap pundak Rissa" Syukur deh riss, gue gak nyangka lo udah sadar maafin kita juga yah"

Clarissa melepaskan pelukanya lalu menoleh ke arah Karina dan farisya " Yakin nih gue gak di kasih duduk?" Dengan mengakat satu halisnya

Nadira yang Mengusap air matanya pun tertawa dan farisya karina pun terkekeh " Oiyaa Ya Allah sampe lupa guee , ayo duduk sama sama lagi riss"

Farisya berkata dengan nada bangga "ini yang gue banggain dari diri lo ris, satu tahun kita sama sama, lo ngembangin sikap ego lo dan sekarag lo bisa melawan ego lo ituu"

Clarissa tersenyum mendengar ucapan farsya" Iyaa gue begini juga berkat kalian semua yang sbar ngadepin sikap ego gue. Dan gak ada salah nya dong gue berusaha"

Karina menjawab dengan logat sok gaul "Yoiiiii sini peluk dulu peluk dong peluk uhhhhhh"

Merka pun berpelukan dan Clarissa melepaskan pelukanya dan berkata dengan cengiranya " Udah ah malu nnti dikira Teletubish Reonian lagi hahaha"

Merka tertawaa tanpa adanya beban seperti Hari hari merka kemabli lagi.

Clarissa berhenti ketawa dan menatap tajam ke arah Nadira " Satu pesan buat lo raa kalo Gusni nyakitin lo bilang sama gue ya, udah lo jangan pikirin perasaan gue sekarang, krnaa...." rissa sengaja m ngantung perkataanya supaya membuat spesies Penasara

Karina bingung "Krnaa apaa?"

Tak lama rissa menajutkan omonganya " Sekarang Gue lagi dket sama Cowo kelas Sebelas ipa 5 si Ramadhan hehe"

Sontaga semua gembiraa dan tertawa fariya pun bilang " wahh gilaa Udah dapet aja yang baru lo yah"

karina berkata "Iya nih makin sini makin mahir aja nih Rissa hahhaa"

Lalu dilanjut dengan Nadira yang bilang " Syukur deh kalo gt ris tapi gue minta maaf ya sma lo"

Rissa tersenyum dan mengakat dahinya lalu bilang "Gak usah udah gpp kok anggap aja gak ada yang terjadi hehee"

Fatisya bertanya "Eh btw lo kok tau kita ada disini"

Dengan Gagah nya rissa menjawab " Tau dong gue kan udah pasang GPS di Bagian tubuh lo semua haha"

Sontak merka kaget dan Memeriksa Bagian bagian dari tubuh nya dengan seirus.

Clarissa ketawaa puass telah mengibuli ketiga spesies inii dan dia bilang sambil masih tertawa
" Becandaa kalii, iya gue tadi denger obrolan lo di kantin "

Merka merasa jengkell dengan kelakua clarissa dan Menjawab secara barengan "Oh gituuu"

Mereka pun kembali tertawa berama bercanda bersama.

Ya tidak apdol kalo dalam hubungan persahbatan gak ada yang namanya perang dunia ,pertengkaran, Dan dalam Persahabatan pernah ngalamin suka sama cowo  yang sama dengan sahabat dekat mu. Itu udah Pasti Makin Indah deh hubungan persahabatan kalian 😍 hehe💛

DI WAKTU YANG TEPATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang