Thirty One 🍭

655 25 0
                                    

Ternyata benar Sikap Seseorang itu dinamais. Gampang berubah. Entah Sikap itu berubah menjadi menyenangkan atau bahkan menyakitkan.

Seperti halnya yang terjadi terhadap rifan dan farisya. Tanpa ada kejelasan tanpa ada ungkapan ungkapan tentang perasaan tetapi Sikap dan perilaku lah yang menjalani atau memperjelas isi dari hati nya masing masing.

Tetapi mereka tetap merasa bahwa merka hanyalah Teman. Lebih jelasnya Teman Sekelas.

Farisya sempat berpikir bahwa rifan menyukainya. Tetapi itu tidak mungkin terjadi.

Tapii Farisya sadar bagaimana sikap dan perilaku rifan terhdapnya, walau kadang kadang cuek kdang nggak kadang boro boro nanya nyapa aja kagak.

Dan Makin kesini makin terlihat sosok Rifan ketika menyukai seorang cewe.

Sikap nya yang Berubah ubah gak jelas itu membuat farisya Gagal memahami dan Sempat kebingungan memikirkan hal itu.

" Syaa?"

" Syaa?"

" woy Syaa!"

"Eh iya apa?"

"Yee udah tiga kali juga gue panggil masa gak kedengeran, mikirin apaan sih lo?

"Masa sih? Sorry sorry gak denger, nggak gue gak mikirin apa apa kok"

" ah daritadi lo bengong mulu gue perhatiin "

" Salah liat kali lo"

" Lo mikirin siapa? Gu...?"

Omongan yang terpotong karna tibatiba guru datang dari balik pintu " Selamat pagi murid murid"

"Pagii buuu" serentak Seisi kelas menjawab

" Ya sekrang Buka halaman 36 coba kalian Baca terlebih dahulu lalu isi soal dihalaman 37 nya" Ucap lantang guru kimia yaitu Bu Lidia

Jam pertama pelajaran kimia selesai, farsiya mengajak Ketiga sahabatnya untuk Keluar kelas dengan alesan mencari udara segar.

Di depan kelas mereka berempat sedang mengobrol biasa.

Karina Yang tadinya lagi nyender ke tiang lalu ia langsung duduk diteras depan kelasnya dengan menulpangkan kakinya lalu dengan hebohnya karina memberitahu farisya, nadira , dan clarissa yang kebetulan cuma merka berempat yang ada diluar kelas sebelum guru mata pelajaran berikutnya masuk.

" Woy Semalam kan gue chattingan sama Firza nah dia Ngasih emot Cium cobaa parah kan, maksud nya apa cobaa?" Ke hebohan karina Membuat ketiga sahabatnya mengangkat satu halisnya dengan bersamaan.

Dengan sikap Peduli gak peduli clarissa dengan posisi memegang ponselnya miring yang berada di samping karina lalu clarissa bilang " Ya elah cuma emot rin"

"Hmm Baperr lagii lo yaa, hadeuhh dasar cewee" Ucar Nadira yang sombong sambil melipat tangan nya didada

" So bangat lo raa kayak yang gak baperan aja ishhhh" celetos Karina yang memutarkan bola matanya

Nadira Memamerkan lidahnya " Emang enggak wleee"

Tanya farisya " Emang sebelumnya lo chatingan sama firza gak pake emot gt rin?"

" Ya pake sih tapi ya jarang jarang dia ngasih pake Emot cium duh Rasa nya ituu Baper gak baper gt ah tau gue pusing hehee" ujar karina yang rada senyum senyum gak jelas

"Lah nih anak Demam apah Panas sihh?" Kata nadira yang tangan nya memegang dahi karina dengan keheranan

Karina berdiri dan menyesatkan kembali tubuhnya ditiang dan Bersikap judes ke nadira lalu dengan sewotnya karina bilang
" lo begoo atau bodoh sih? apa beda nya coba Demam sama panas yaampunn!"

Tibatiba tiga orang datang dengan nada mengagetkan

"HAYOOO lagi ngomongin gue ya lo padaa?" ucap Alfiah sambil cengengesan gak jaleas dan diikuti sama febi, mawar dan giska.

" Aduhh Mercon datang lagii" ucap.Karina ketus

Giska pun yang mendengar perkataan karina langsung ngomporin "Wahhhh All lo di bilang mercon tuh, kayak nya ngajak berantem nih orang"

" Enak aja lo manggil gue merconn!"sewot alfiah dengan gaya menantang

Dengan polos nya mawar bertanya" Emang mercon apaan sih Gis?"

Giska menoleh tajam kearah mawar " udah lo diem aja Maw"

" Yaelahh" ucap mawar dengan muka Cemberut

" Apaa sih pada berisik amat!" Kata clarissa yang terganggu

Merka pun diam setelah melihat Clarissa yang sedang sibuk dengan ponselnya.

Lalu giska Mencoba becanda kepada keempat Orang itu

" Eh Btw Gue pengen dong jadi Personil baru di geng kalian" kata giska yang membuat febbi, alfiah dan mawar menahan tawanya

Cengo ke empat orang itu farisya, nadira, karina lalu clarissa "Haaahhhhh?"

Dengan wajah yang di so serius seriusin giska berucap kembali "Iya serius. lo buka Audisi nya kapan syaa? Gue mau daftar nih"

" Emg gue Black pink yang cari personil baru gt? Heloooow kita kita ini gak geng genggan ya!" Ucap judes karina yang semot duluan

Lagi lagi mawar dengan sikap Polosnya pun bilang dengan ketawa "Iya nih masih jaman geng gengan hahaa ada ada aja lo giska"
Giska tidak memperdulikan mawar yang sedang cengengesan giska kembli ke perbincanganya " Yaudah kapan gue gabung bareng sama lo berempat?"

" ayo dong gue juga pengen hahaha" ucap Alfiah dengan dibantu ketawa oleh febbi

Karina yang mengasih intruksi atau kode kepada Clarissa, nadira dan farisya.

Dan Karina Menunjuk kearah Ujung koridor dan Berkata " Tuh ada bu Veroo"

Febbi ,mawar , giska, dan alfiah serentak menengok kearah yang ditunjuk oleh tangan karina.

Sikap febbi yang melihat kanan kiri bilang" mana gak adaa"

Mereka berempat Menengok kembali ternyata mereka gak ada febbi ,alfiah ,mawar dan giska telah di tipu.

Lalu Sering bergantian merka Mengatai Nadira ,farisya, clarissa, dan Karina dengan teriakan.

" Dasar Teletubish sialan!"

"Dasar ya Blackpink du du du"

" Emang Dasarr kamvrett"

" Dasar Undang undang "

"Lah bego tebalik! Harusnya undang undang dasar"

"Ya abisnya lo pada bilang Dasar semua" Ucap Mawar dengan sikap lugunya

" Tau ah" mawar pun ditinggalakn tetapi mawar segara menyusul ketiga temanya itu ke dalam kelas.

Tak lama guru mata pelajaran PAI pun masuk kekelas. Lalu mengajar dan menjelaskan sesuai materi.

*********

Sorry yah Update nya telat mulu.
Soalnya guetuh cewe jdi ngadelin mood kalo mau apa apa hehee maaf yup 😂

VOTE NYA JANGAN LUPA 💚

DI WAKTU YANG TEPATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang