Tak lama pun Nadira dan Gusni Datang dan memencet bel
TING NONG ... TING TONG ..Gusni langsung mentrobos masuk setelah pintu rumah farisya dibuka, sedangkan Nadira malu krna Farisya tau kalo Nadira sedang bersama gusni. Lalu farisya Godain nadira saat berjalan keruang tamu.
Farisya menyenggol tangan nadira dengan Cengiran " Hayoloh Tercydux ternyata lo sering jalan bareng ya sama gusni"
Nadira Malu malu "Sutt ah jangan gitu dong sya"
" Ciee ciee Udah jalan Tapi jadian kagak hahaha" goda farisya Sambil rangkul Nadira
Jawab nadira Datar lalu melepaskan rangkulanya memilih untuk jalan duluan "Yeee bisaa Ngomong ke gue lo sendiri juga kan gtu wlee"
Farisya yang diam sejenak lalu berkata sambil berjalan menyusul nadira "Skak anjirrr"
Farisya dan nadira duduk di soffa memperhatikan Sosok dua lelaki dihadapanya.
"Lo gak papa fan? Siapa yang gebukin lo bilang sama gue?" Ujar gusni yang nampak nya khawatir terhadap Rifan
" G-gue Udah baikan kok, gue dikeroyok sama Gilang "
"Kurang ajar tuh kaka kelas songong!" Geram gusni
" Udah gus Gpp kok gue, lo bawa mobil apa motor?" Jawab kalem rifan
" Yakin gak papa, kebetulan gue bawa mobil" jawab datar gusni
" Yakin kok ,lagian udah diobati juga sama farisya, Anterin gue pulang ya gue masih lemes kalo bawa motor" ujar rifan
Gusni Menoleh ke arah farisya lalu menatap Nadira dan Balik lagi ke rifan " Yaudah Mau pulang sekarang apa gimna?"
Rifan masih meringis kesakitan dan bilang " Yaudah Pulang aja takut Bokap nyokap gue nyariin dan gak enak juga sama farisya"
Gusni Beridir tetapi duduk lagi " Yaudah ayoo, eh tapi Motor lo gimnaa?"
" gampang.." ujar rifan yang Membenarkan Tas nya lalu ia lanjutkan omonganya
"Sya gue boleh nitip motor gue dulu gak? Besok Pagi Gue ambil sekalian Kita brangkat bareng. Gimnaa?"
Nadira menyenggol Farisya yang Memegang ponselnya " Heh tuh ditanya sama Rifan"
"Eh Iyaa boleh, nnti gue suruh pak joko yang Taro motor lo di gerasi" Ujar farisya yang sedikit mendengar ucapan Rifan
Rifan berdiri dibantu Gusni "Oke sya makasih ya, ayo Gus pulang"
Rifan tersenyum Dan Berjalan dipapah oleh gusni" Gue Pulang dulu ya sya"
Ucap farisya tersenyum kecil "Oke hati hati bawa mobilnya"
Rifan menghentika langkah nya lalu menoleh ke belakang dan nyengir "Ciee perhatian, pasti lo gak mau gue kenapa kenapa kan?"
Farisya m mutakan bola matanya sedari Melipat tangan didada "Yeee geer amat jdi orang, org gue nitip shabat gue nadira wlee"
Lanjutt Harus ja tersenyum dan m lambaika tangan nya "Hati hati ya raa byeee"
Muka gusni Berubah jadi Jengkel, gusni dan nadira hanya Terkekeh.
Gusni pun Membantu dengan memapah rifan ke mobilnya, lalu mengantar rifan pulang.
BRUMMMMMMMMM 🚗
Saat didalam mobil atau diperjalanan pulang, gusni Ingin tahu kronologis kejadian Rifan dikeroyok oleh gilang.Rifan pun menceritakan kejadian itu. Nadira yang duduk Di samping gusni pun mendengarkan cerita rifan.
POV
Pas Waktu pulang sekolah, Rifan Pulang paling akhir Krna Dia ada urusan diruang guru. Saat rifan Menuju motornya hanya ada motor nya doang yang ada dipalkiran. Krna siswa siswi SMA Merah Putih Sudah pada pulang semuaa. Rifan Baru saja akan menaiki motornya tibatibaa
Diarah belakang Gilang berteriak " Woyyyyy Anjiing!" Secepat mungkin Gilang mencengkeram pundak rifan lalu BUGHHHHH! Tonjokan dari tangan gilang yang mengenai Pelipis bibir rifan.
Rifan yang langsung terjatuh dan memegang Bibirnya dengan Jari jempolnya.
"Bangun lo"ujar Gilang dengan berpakaian sudah aut autan, dan di belakang nya ada 2 orang temanya yaitu Wahyu dan Teguh.
Rifan pun bangun dan tanpa ambil ancang ancang Rifan langsung Menonjok Muka bagian dekat Mata gilang. Gilang pun terjatuh
" Wah songong!" Ujar wahyu yang langsung menghajar Rifan dan di susul pukulan dari teguh dibagian perut rifan. Rifan Pun Didorong oleh Gilang ke tembok dengan keras dan terus memukuli Muka dan perut rifan sampai sampai rifan Kehabisan energi. Tubuh rifan melemas dengan posisi duduk yang telah dihajar habis habisan oleh ketiga orang tersebut.
Lalu Gilang berjongkok dan memegang kerah baju milik rifan lalu bilaang" Berani berani nya lo dorong gue tadi di Tempat umum, emg lo siapa hah!" Rifan Masih bisa menatap tajam mata gilang tapi tidak menjawab pertanyaan dari Gilang
Teguh Menendang Kaki rifan dengan berucap " Makanya jangan so jadi pahlawan deh bangsattt!"
Setalah merka Menghajar habis habisan Merka Pergi begitu saja meninggalkan rifan yang tergeletak Dekat motor nya lalu Gilang Memberi perintah " Ayo Cabuttt!"
Rungggggg Runggg Brummmmmmm
Sekitar satu jam rifan tergeletak pingsan. Lalu rifan disadarkan oleh satpam yang berjaga diSMA merah putih.
" Den bangun den" ujarnya smbil Berusaha membangunkan
Rifan yang membuka matanya perlahan lahan melihat seseorang dihadapanya, pandangan nya sedikit blur, tapi rifan menocba bangun dan dibantu oleh pak Bowo Satpam tersebut.
" Kenapa den kok Bonyok gini abis digebukin sama siapaa?" Tanya pak bowo dengan Posisi berjongkok
Rifan berusaha berdiri "Gak kok pak Saya gak papa, yaudah pak saya mau pulang dulu ya maksih"
" Tapi den Kan masih lemas emang kuat bawa motonya?" Tanya pak bowo
"InsyaAllah Kuat pak yaudah saya pulang ya pak" ucap rifan yang merasa lemas tapi memperlihatkan senyumanya
"Iya den hati hatii" kata pak bowo yang menghawatirkan kondisi rifan
Rifan memalkirkan motonya lalu pergi meniggalkan Pak bowo.
RUNGGG RUNGGG BRUMMM
Rifan bukanya pulang kerumah Tapi malah berbelok ke arah rumah farisya.
*****
Sorry gais baru update sekarang soalnya biasaa lah banyak aktivitas ya begitulah bisa dibilang so sibuk gue tuh hehe 😝😂
SPORTIF YAA BINTANGNYA TEKEN 😍
KAMU SEDANG MEMBACA
DI WAKTU YANG TEPAT
RomanceTeman bisa saja menjadi pacar. Dan sebaliknya pacar bisa saja menjadi teman. Soal sebuah rasa atau perasaan tidak lah banyak orang yang tahu dan paham mengenainya.Hanya hati lah yang mampu merasakan sensasinya :) hati mampu menjelaskan apa maksud d...