Hari demi hari ,waktu demi waktu yang telah dilalui keempat sahabt ini ,mulai dari becanda ,jajan bareng breng ,ngegosip bareng dan sampe berantem gede gedean pun merka akhirnya Baikan lagii.
Memang tidak sempurna kalo persahabatan tidak mengalami pertengkaran.
Dengan berjalanya waktu ke waktu Clarissa pun sudah melupakan Kejadian satu bulan yang lalu dan mungkin perasaan clariss juga sudah hilang terhdap gusni.
Mereka berempat kembali sama sama lagi dan saat ini dipagi hari Hujan menguyur bumi dengan derasnya seakan akan mewakili Seseorang yang sedang bersedih.
Sebagian Murid sudah Ada di sekolah dan dikelas terutama kelas sebalas ipa dua yang baru saja ada 10 orang yang datang.
Farisya yang sudah datang sejak 5 menitan ia duduk di bangkunya sedari mengelus ngelus tanganya yang menghigil kedinginan.
Rifan yang baru saja datang dengan berlari kecil melihat farisya yang nampak kedinginan.
Rifan mendekat ke farisya dan membuka jaket yang ia kenakan lalu menyodorkan ke hadapan farisya" Nih pake jaket gue"
Farisya menjawab dengan datar " nggak ah makasih"
Rifan terus memaksa dan menyodorkan terus jaket nya "Udah pake aja kali dari tadi lo kode teruss jugaa"
Farisya memutar bola matanya dan menatap rifan kembali "Kata siapa gue kode, sembarangan asal nuduh"
Rifan langsung memakaikan jaket nya ketubuh farisya " udah gpp pake aja"
Farisya hanya mengagguk dan diam.
Kemudian Tak lama firza datang dengan mengenakan jaket berwarna hitam.
Karina yang sedari tdi duduk di belakang farisya langsung berteriak dan mengahmpiri firza " FIRZAAAA gue pinjem dong jaket lo gue kedinginan nih"
Firza memeluk tubuhnya sendiri dan berkata "Nggak ah enak aja emang lo doang yang dingin"
"Aelahh rifan aja ngasih jaket nya sama farisya" karina yang menarik narik tangan firza
"Terussssss?" Jawab ketus firza sambil mengerutkan dahinya
"NABRAKKKK begoo"
"Nah itu lo tauuu" firza berjalan ke arah tempat duduknya
Karina yang jengkel dengan kelakuan firza pun berucap ngasal "Iiiiiiiih dasar lo yah keseringan maen sama si rifan tuh jdinya gini nyebelin"
"Bodo" jawab firza yang menari tas nya diatas meja
Rifan mendengar perkataan karina pun langsung berdiri dan mengeluarkan suara nada yang amat ketus " Mksud lo apa?"
" Ah bundaaaaa aaaaa" karina lari ke belakang tubuh mangsur yang gede tinggi
Beberapa orang yang sudah datang pagi ini melihat kejadian konyol yang dilakukan karina. Semua yang ada dikelas tertawaa.
Jam istirahat kantin sangat rame tentunya kantin adalah tempat yang didamba dambakan oleh seluruh murid SMA Merah Putih.
Alfiah yang sudah membawa sekantung kresek jajanan melihat ke empat Spesies duduk di bangku dan menghampirinya berkata " Wahh udah akurr nihh"
Jawab Clarissa ngegas "Maksud lo apa hah?"
"Hehe viss visss dong becanda kali" ujar Alfiah dan berkata lagi " Gue numpang duduk bntar ya nunggu mawar sama giska"
Jawab farisya " Boleh silahkan"
"Makasih"
Kemudian tak lama mawar dan giska datang dan alfiah berucap "Oke gue duluan yaa tingkiwinky dipsi lala pooooooo hahaha byeee"
KAMU SEDANG MEMBACA
DI WAKTU YANG TEPAT
RomanceTeman bisa saja menjadi pacar. Dan sebaliknya pacar bisa saja menjadi teman. Soal sebuah rasa atau perasaan tidak lah banyak orang yang tahu dan paham mengenainya.Hanya hati lah yang mampu merasakan sensasinya :) hati mampu menjelaskan apa maksud d...