Setelah mereka sampai di ruang pelatihan, Renjun pun sangat takjub, bagaimana tidak?? Ruangan yang sangat luas itu benar-benar indah.
Dari luar, ruangan ini adalah ruangan tertutup tapi saat kalian masuk kedalamnya ruangan ini berubah drastis menjadi ruangan outdoor, ada tempat senjata untuk para siswa, tempat latihan, gym , dan padang rumput yang hijau menjulang luas, benar-benar luar biasa. Apa kalian bisa membayangkannya?
"Gimana Jun?? Lo suka ruangan ini?" Tanya Haechan.
"Ya, ruangan ini luar biasa." Ucap Renjun semangat.
"Oh itu disana ada teman-teman kita." Ucap Jisung sambil menujuk kesalah satu bangku yang ada disana.
Akhirnya mereka pun memutuskan untuk menghampiri teman-teman yg dimaksud Jisung itu.
"Hai semuanya." Ucap Mark kepada 5 orang yang ada disana.
"Yo!! What's up bruh??" Jawab sesosok laki-laki sambil melakukan high five kepada Mark.
"Guyss kenalin, ini anak baru namanya Renjun." Ucap Jaemin memperkenalkan Renjun kepada 5 orang itu.
"Oiya Renjun, mereka sahabat kami dari kelas sebelah." Sambung Jaemin lagi. Ya dipelajaran senjata memang diisi langsung oleh 2 kelas, yaitu kelas 11 A dan 11 B.
Sedangkan Renjun hanya mengangguk sambil tersenyum mengerti.
"Oh kenalin, Yeonjun Choi pemilik Elemen Logam." Ucap pria yang tadi ber-high five dengan Mark tersebut, sedangkan Renjun membalas jabatan tangannya seraya tersenyum.
"Soobin Choi. Elemen gue Api." Ucap pria tinggi disebelahnya sambil tersenyum dengan dimple-nya yang sangat manis.
"Gue Beomgyu Choi, panggil aja Beomgyu. Gue pemilik Elemen Udara, sama kek Chenle."
"Kalian Saudara?" Tanya Renjun.
"Kami sepupu, mamah gue adek dari papahnya Chenle." Jelas Beomgyu dan Renjun mengangguk mengerti.
"Haii... Kenalin nama gue Taehyun Kang, salam kenal. Elemen punya gue Cahaya." Ucapnya antusias sambil menjabat tangan Renjun.
"Iya, salam kenal juga." Jawab Renjun.
"Gue Huening Kai, panggil aja Kai. Gue pemilik elemen suara." Ucap seorang anak yang bernama Kai.
"Dia sepupu jauh gue, neneknya adek dari nenek gue Jun." Jelas Haechan yang dapat dipahami Renjun.
"Jadi Renjun, apa kekuatan lo??" Tanya Taehyun.
"Dia nggak tau." Jawab Jisung.
"What?" Jawab kelima anak itu kaget.
"Kok bisa?" Tanya Soobin.
"Kita juga nggak ngerti."
Tak lama kemudian seorang pria muda dengan wajah tegasnya itu memasuki ruangan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Academy | Renjun Huang
FantasyRenjun Huang adalah reinkarnasi dari Sang Agung, pemilik Elemen Alam sekaligus pencipta ke-9 Elemen lainnya yang ada di Bumi ini. Hanya saja ada 1 elemen lagi yang tidak kalah kuat dibanding ke 10 elemen yang ada yaitu Elemen kegelapan, dimana para...