9

114 18 0
                                    

Author POV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Author POV

"Chenle bangun, ayo sana mandi." Ucap Renjun.

"Nghhh, Chenle masih ngantuk....." Jawab Chenle setengah sadar.

Renjun pun tidak kehilangan akal dan menggelikitik Chenle.

"Ahh iya...iya Jun, gue bangun." Jawab Chenle sambil tertawa kegelian.

Setelah itu Renjun pun menyiapkan sarapan untuk para sahabatnya itu dan menunggu sampai mereka selesai bersiap-siap.

"Berkat lo Jun, kita setiap pagi gaperlu buru-buru ke ruang makan buat sarapan." Ucap Jeno senang.

"Lagian para fans gue pasti selalu caper ke gue, ya gimana mau nikmat sarapan kita?" Timpal Jaemin pura-pura memegang kepalanya sambil berlagak pusing.

"Gue tabok tau rasa lo." Jawab Chenle yang sudah berada diambang batas kesabarannya menghadapi ke pd-an tingkat dewa ala Jaemin.

Sedangkan Renjun dan Jeno hanya tertawa.

"Pelajaran pertama hari ini apa?" Tanya Renjun.

"Pelatihan Hewan Summon." Jawab Jaemin setelah menelan satu suapan.

"Pelatihan Hewan Summon?? Maksudnya?" Tanya Renjun bingung.

"Astaga lo belum ngasih tau Renjun tentang ini Jen?" Tanya Chenle dan Renjun hanya menatap mereka kebingungan.

"Ah iya gue lupa, sorry. Oke gue jelasin tentang Hewan Summon ya Jun. Kita semua pemilik kekuatan elemen ini disebut dengan para master. Nah para master saat mereka bertarung, mereka bisa memanggil atau istilahnya menyummon hewan yang udah terlibat perjanjian kontrak dengan mereka." Jelas Jeno.

"Dan setiap hewan yang di summon harus sesuai dengan kekuatan elemen yang dimiliki para master tersebut. Karena kalo enggak ya kalian gabisa ngelakuin perjanjian kontrak." Sambung Jaemin.

"Oh gue paham maksudnya. Jadi, kalian punya hewan summon dong?" Tanya Renjun.

"Tentu aja kita punya, karena hewan summon itu turunan atau pemberian dari keluarga." Jelas Chenle.

"Hewan Summon kalian apa aja??" Tanya Renjun lagi.

"Hewan Summon gue kera sakti, namanya Sun Go." Jawab Jaemin.

"Kalo punya gue Harimau Putih, namanya Tigera." Timpal Jeno.

"Punya gue Burung elang, namanya Hawky." Jelas Chenle.

"Kayaknya cuman gue yang gapunya hewan summon ya?" Tanya Renjun dan mereka bertiga mengangguk.

"Tenang aja Jun, gue yakin suatu saat lo bisa punya hewan summon milik lo sendiri." Ucap Jaemin menyemangati.

"Tapi gimana caranya??" Tanya Renjun.

"Setau gue, hewan summon itu ada di dunianya sendiri. Kalo kita bertiga sih bisa dapet hewan summon ya soalnya kita dan para tetua keluarga masing-masing pergi ke dunia mereka, jadi kita bisa mencari dan melakukan perjanjian kontrak dengan mereka." Jelas Jeno.

Magic Academy | Renjun HuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang