"Para Demon... Para Demon mulai melakukan serangan kepada kita."
"Apa?!" Jawab Mr. Lee tidak percaya.
"Saat ini mereka sedang berada di batas pengaman." Jelas Suho.
"Cepat persiapkan para guru dan para master senior di pagar batas pengaman sekarang juga. Dan pastikan murid lainnya berada di asrama mereka masing-masing." Titah Mr. Lee tegas lalu bergegas pergi.
"Baik Mr. Lee." Jawab Mr. Suho.
"Mr. Suho, ada apa?" Tanya Renjun saat Mr. Suho juga hendak bergegas pergi.
"Para demon sedang menyerang dibatas pengaman. Saat ini, cepat kembali ke asrama dan pastikan jangan keluar kamar." Ucap Mr. Suho setelah itu bergegas pergi.
Renjun yang mendengar itupun langsung bergegas balik ke kamarnya.
"Renjun... Ada apa?" Tanya Chenle saat Renjun sudah kembali kekamar.
"Gue denger dari Mr. Suho katanya para demon ngelakuin serangan di pagar batas pengaman." Jelas Renjun.
"Apa?? Lo serius?!!" Kaget Jeno.
"Iya gue serius," Jawab Renjun.
"Pantes aja tadi pengumumannya kita gaboleh keluar asrama masing-masing." Timpal Jaemin.
"Guys, kita harus manggil anak-anak yang lain kesini." Usul Chenle.
"Buat apa??" Tanya Renjun heran.
"Seenggaknya kita harus ngebantu mereka." Jawab Chenle.
"Bener juga usul Chenle, para master senior kan minggu ini banyak yang dapet tugas keluar Academy." Sambung Jaemin.
Jeno pun langsung mengambil ponsel Academy yang dirancang khusus untuk para siswa di Magic Academy.
Ia pun membuka grup yang berisi 12 orang yang tidak lain adalah dirinya sendiri dan teman-temannya.
Setelah mengirim pesan ke grup tersebut untuk menyuruh teman-temannya datang kekamarnya. Tak lama kemudian teman-temannya itu datang kekamarnya.
"Jadi, apa maksud kalian?? Para demon nyerang kita?" Tanya Yeonjun kaget.
"Iya, gue denger sendiri dari Mr. Suho." Jawab Renjun.
"Tunggu apalagi, kita harus ke pagar batas pengaman sekarang!!" Ajak Mark.
"Tapi, Mr. Lee sendiri yang menyuruh kita untuk tetap di asrama." Jelas Renjun.
"Peraturan ada untuk dilanggar Renjun." Ucap Beomgyu.
"Okey, tunggu apalagi..... Ayoo kita bantu mereka!!" Ungkap Taehyun semangat.
Setelah itupun mereka semua menuju ke pagar batas pengaman.
.
Saat ini Mr. Lee, para guru dan Master Senior termasuk Taeyong sudah berada di pagar batas pengaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Academy | Renjun Huang
FantasyRenjun Huang adalah reinkarnasi dari Sang Agung, pemilik Elemen Alam sekaligus pencipta ke-9 Elemen lainnya yang ada di Bumi ini. Hanya saja ada 1 elemen lagi yang tidak kalah kuat dibanding ke 10 elemen yang ada yaitu Elemen kegelapan, dimana para...