PENDAHULUAN

10 0 0
                                    

Sabtu, 27 Juli 2018

Elsa, Mawar-ku... ♥

Sebenarnya aku sedang bingung untuk memberimu sebuah kado yang berkesan pada ulang tahunmu nanti. Awalnya aku ingin membuatkanmu sebuah salah satu karya tulis ilmiah yang sering dibuat oleh balada kaum mahasiswa yang sedang memperjuangkan kelulusannya termasuk aku di dalamnya, yaitu makalah. Tetapi setalah aku menalarnya, kalau makalah kan harus berdasarkan keilmuan dan harus mencari sebuah rumusan masalah yang diselesaikan secara tulisan bukan dengan action, tetapi menurutku cintaku kepadamu itu tidak bisa dijelaskan dari segi manapun. Aku tak perlu membaca buku psikologi untuk mengetahui keadaan jiwaku kenapa aku bisa mencintaimu, itu tidak akan bisa menjawabnya, Elsa. Aku juga tak perlu membaca buku hukum hanya untuk mengetahui bagaimana hukumnya menagih janji-janjimu saat kita masih pacaran tapi belum sempat kamu tepati. Aku memakai kata "belum" sambil berharap siapa tahu saja kamu akan menepatinya. Hehehe. Hm....

Aku juga sudah berseluncur di internet tentang bagaimana caranya membuat novel, tetapi lagi-lagi aku masih terlalu bodoh untuk membuatnya. Terlalu banyak syarat agar buku itu bisa diterbitkan, sedangkan aku saja tidak tahu layout buku itu bagaimana, sama seperti sekarang aku juga tidak tahu bagaimana isi hati, apakah masih ada tempat untukku kembali.

Pada akhirnya aku hanya bisa membuatkanmu naskah saja. Dengan intelektual ala kadarnya dan skill yang masih dibawah rata-rata, aku mending nekat saja. Daripada aku tidak memberikan sesuatu kepadamu, ini sebagai bentuk terimakasihku atas apa yang kamu berikan tempo hari yang lalu. Oh iya, naskah ini aku ketik seratus persen loh, dengan sedikit membaca buku tentang percintaan, aku harap bisa membuatkanmu sebuah tulisan tentang percintaan. Dimulai dari kisah asmara keberduaan kita yang telah lalu.

Selamat membaca, Elsa, Mawar-ku... ♥

Jadi Pacar Aku Yuk!Where stories live. Discover now