Dropped you off at the train station,
Put a kiss on top of your head
.
.
.
Entah sudah berapa lama aku tidak lagi bicara dengan Junhoe. Terang saja, dia sudah menuntaskan misinya. Medapatkan pacar selama KKN. Untuk apalagi dia bersusah payah. Dan akupun tidak mau membahasnya.
Aku lebih nyaman dengan Ketua. Tidak ada yang curiga. Bahkan mereka mulai berharap lahirnya pasangan selanjutnya.
Ketua terlihat sama cueknya denganku. Sepertinya, kami berdua berakhir dengan meminimalisir interaksi dengan Junhoe sepanjang acara.
Hari ini adalah hari terakhir. Kami saling memeluk dan berjanji memberi kabar sebelum berpisah.
Satu persatu turun dari bis dan pulang kerumah. Beberapa yang rumahnya tidak searah dengan jalan bis akan diantarkan ke Kampus dan pulang dengan cara masing-masing.
Aku tidak banyak ambil pusing selama perjalanan aku memakai headset dan memejamkan mata. Mataku terbuka saat bis juga berhenti di halte dalam kampus.
Baru saja turun dari bis, langkahku sudah disusul oleh langkah besar lelaki yang saat ini paling malas untuk aku lihat. Aku menoleh kebelakang, tidak ada lagi yang turun.
Bis pergi, meninggalkan aku dan Koo Junhoe, berdua di halte kampus.
Berusaha tidak mengindahkan apapun, aku mulai berjalan. Namun langkahku terhenti ketika Koo Junhoe, lagi, sudah berhenti didepanku, merentangkan tangan. Dengan tidak tahu malunya, lelaki itu memelukku erat.
Amat erat, sampai membuatku sulit bernafas. Seakan kami tidak pernah berjumpa bertahun-tahun lamanya.
Aku menatap laki-laki itu datar, hanya menaikkan alisku saat dirinya tersenyum senang. Sialnya, lagu cinta sedang berputar ditelinga.
Lagi lelaki itu memelukku, kali ini sekilas mencium pucuk kepalaku. Aku tidak bisa lagi terus diam. Dengan sekuat tenaga aku menendang tulang keringnya membuat dia melepaskan pelukkan dan mengaduh sakit.
Aku membenarkan earphone dan kembali berjalan. Aku tidak mau berurusan dengan lelaki gila barusan.
Menangkis nada-nada manis yang terdengar, dan terasa di dalam dada.
...
KAMU SEDANG MEMBACA
Hiding My Heart - IKON Koo Junhoe FF [✔️]
FanfictionKoo Junhoe yang bilang. Aku Cantik. Ketika malam.