"balik lagi sama gue, Seulgi Pratama"
"Dan gue, Wonu Prananda"
"Yang bakal nemenin sore kalian dalam program?"
"Galaria, galau-galau ria bersama Nanda dan Tama hanya di Z radio, radionya generasi millenials "
"Well, lagu dari band enam hari tadi itu sebagai lagu pembuka buat sore ini, nah sebelumnya kan kita udah bikin pertanyaan, apa Nan tadi pertanyaannya?"
"Apakah setelah dengerin lagu radio by So7, kalian jadi keinget masa lalu gitu atau nggak? "
"nah sekarang gue bakal bacain jawaban-jawaban dari para listeners, "
"Yang pertama, dari mingyew.kims, dia bilang dia jadi keinget sama pacarnya soalnya itu lagu yang bikin mereka jadian, ututu so sweet "
"Beda lagi nih bang sama bin.hanbin, dia cuma fokus dengerin lagunya karena dulu dia nggak pernah ada cerita romansa di sekolah"
"Aduh kasian sekali si bin.hanbin ini, padahal masa sekolah itu masa paling indah apalagi bersama orang yang dicinta,
gila puitis amat dah gue "
"Sok banget elo bang, padahal dulu kisah cinta elo juga ngenes "
"Kisah cinta apaan, nggak ada gue mah"
"Sok-sokan nih bang Tama guys,
Gimana nih listeners, penasaran sama kisah cintanya bang Tama nggak nih? "
"Kalo penasaran, kalian bisa cek akun twitter kita, Zradio.fm disana gue udah bikin vote buat yang mau atau nggak mau dengerin kisahnya bang tama "
Tama yang disebelah nanda berbisik 'ini nggak ada di skrip lho nan'
Nanda membalas abangnya itu, 'nggak apa bang, biar makin seru'
Dan Tama hanya bisa pasrah, nurutin perkataan saudara kembarnya itu.
"Sambil nunggu dan menemani sore kalian, gue bakal muterin lagu halsey yang berjudul without me lalu akan langsung disambung lagu haru haru dari bigbang, cekidot! "
Nanda melepas headsetnya, lalu menoleh ke arah abang kembarnya sambil tersenyum jenaka, "siapa tahu teh Dita dengerin bang"
introducing
Joohyun Anindita
temen Tama dari awal SMA
Mesti bareng terus sama Tama.
temennya dikit, soalnya dia cantik banget yang lain minder sama iri
aku-kamu, soalnya nggak suka bilang elo-gue
belum pernah punya pacar, alias jomblo sejak lahir
hobi selfie di hp Tama
KAMU SEDANG MEMBACA
Radio
FanfictionHanya sebuah kisah seorang Seulgi Pratama sebagai penyiar radio. Namun apa yang terjadi jika salah seorang pendengar membuatnya terkenang? Local AU! Started : 1/12/2019 End : 18/01/2020