3•

1.3K 211 9
                                    

"Selamat sore para listeners! Balik lagi sama kita di galaria, galau galau ria bareng Nanda dan Tama"

"So, tadi nanda udah bikin polling di twitter Zradio.fm tentang kisah cinta gue, dan ternyata banyak banget yang pengen tahu,

Gue nggak ngira bakal sebanyak ini, tenang gue bakal cerita kok, tapi sebelum itu, kita bakal bacain lagi jawaban dari pertanyaan awal tadi. tolong bacain Nan, "

"Dari your.bae, dia bilang lagu ini lagu favoritnya dari dulu, dia sering dengerin lagu ini sama temen kecilnya. Cuma sekarang dia lagi lost contact sama temennya itu but after all lagu ini tetep lagu kesukaannya dia, "

"Wih mantap dari kecil udah dengerin lagunya So7, lanjut "

"Umm, dari ditralala, dia bilang makasih buat bang Tama dan bang Nanda udah bikin dia nggak mati penasaran karena nyariin judul lagunya "

"Jadi ceritanya dia dari dulu nyariin judul lagu itu atau baru dengerin, cuma nggak tahu judulnya nih?  "

"Mungkin dia dulu pernah denger cuma nggak tahu judulnya bang, "

"Sabi sabi, btw your welcome ya ditralala senang bisa membantu "

"Ada lagi nih bang, "

"Oh iya, ada satu lagi nih twit dari unyong.unyoung, dia bilang lagunya asik buat joget "

"Hmm, sepertinya si unyong.unyoung ini hobinya joget ya listeners, sampai lagu mellow macem radio bisa dia pake buat joget "

"Bener banget tuh Nan, kapan-kapan sabi lah kirimin video jogetnya ke twitter kita, siapa tau jadi viral "

"Wahaha bener tuh bang, kita tunggu videonya ya unyoung.unyoung "

"Nan, "

"Ya bang?"

"Kan kita udah bacain tiga twit dari  listeners "

"Yoi bang"

"Nah sekarang enaknya kita ngapain ya?"

"Kalo itu mah jelas bang "

"Jelas apaan? "

"Itu lho bang, itu"

"Itu apa? "

"Ckck, abang gue udah mulai pikun nih listeners, masa dia lupa"

"Enak aja lo, gue masih muda kali dikira gue udah kakek-kakek apa "

"Becanda bang, serius amat sih "

"Udah ah, ini lagi kerja kok malah ribut "

"Oke balik lagi ya guys, jadi sesuai hasil polling tadi. Sekarang bang Tama bakal cerita ke kita tentang kisah cintanya di sekolah dulu, waktu dan tempat saya persilahkan"














































"Jadi, "


RadioTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang