Tama sekarang lagi sibuk ngurusin kerjaan. Katanya biar mendekati hari h kerjaannya udah beres. Pas lagi fokus dengan laptop didepannya, tiba-tiba ada yang nepuk pundaknya
"Gimana, Tam?" tanya seseorang yang menepuk pundaknya.
"Eh mas Rehan, gimana apanya mas?"
Orang yang dipanggil mas Rehan oleh Tama itu tersenyum menggoda, "itu loh persiapan nikah kamu, acaranya dua minggu lagi kan?"
fyi, mas Rehan itu si bos yang diceritain sama Guntoro dulu. Orangnya keliatan galak, tapi sebenernya asik. Cuma ya kalo urusan kerjaan emang terkenal tegas.
"Oh soal itu, Alhamdulillah mas, udah siap semua. Tinggal nunggu hari h" jawab Tama sambil mesam mesem
"Wah mantap betul, Tam. Emang lo tuh orang paling gercep diantara anak-anak yang lain. Si Nanda aja kalah sama lo." Mas Rehan tersenyum menggoda
"Hehe makasih mas. Doain semoga lancar sampai hari h, ya mas"
"pastilah kalo itu. Semoga ngga ada cek cok sebelum akad. Eh tapi jangan jadi beban pikiran ya, Tam. Dulu gue pas mau nikah juga ditakut-takutin gitu tapi alhamdulilah ngga kejadian."
"Aamiin mas, jujur emang agak ketar ketir sih."
"Haha, santai aja Tam. Saran gue sih, elo sama Dita sering-sering komunikasi aja. Biar ngga ada yang miskom. Eh udahan dulu ya, gue masih harus meriksa laporan."
"Oh oke, makasih atas sarannya ya mas"
Setelah mas Rehan pergi, Tama lanjut mengerjakan tugasnya. Pas dia lagi browsing nyari ide buat konten, tiba-tiba ada yang orang yang melingkarkan tangan ke lehernya Tama dari belakang. Tama otomatis ngeliat ke belakang.
"Loh kamu ngapain disini?" tanyanya pas tahu kalo yang meluk dia itu tunangannya.
udah naik pangkat gaes statusnya hehe.
"Bekal kamu tadi ketinggalan, jadi aku bawain. Niatnya nitipin ke satpam tapi tadi ketemu Nanda terus disuruh masuk aja" jawab Dita sambil memamerkan deretan giginya yang rapi alias senyum pepsodent.
"Kok ngga bilang aku? kan aku bisa nyemperin kamu di depan"
"Hehe kan biar surprise buat kamu" jawab Dita masih sambil cengengesan.
Tama hanya bisa tersenyum gemas. Tunangannya itu kadang nggak sadar kelakuannya bisa bikin dia dugeun dugeun.
"Kamu habis ini ada acara?" tanya Tama setelah bisa menetralkan detak jantungnya.
"Hmm... ngga ada sih, paling habis ini mau belanja, bahan makanan udah habis soalnya." jawab Dita.
"Ya udah kamu tunggu bentar, aku nyelesaiin kerjaan aku dulu. Habis itu aku anter kamu belanja."
"Loh terus makan kamu gimana?"
"ya kamu suapin lah"
"ih manja banget, malu sama umur" ejek Dita.
Tama cemberut, "emang ngga boleh minta disuapin?"
"y-ya boleh, tapi ini kan lagi di kantor kamu, nanti kalo ada yang liat gimana?"
"Ya nggak papa, lagian anak-anak pada bodo amatan kok" ujar Tama berusaha meyakinkan Dita.
"Ya udah sini aku suapin" Dita akhirnya mengalah. Ia lalu mengambil kursi didekat meja kerja Tama.
Raut muka Tama langsung berubah cerah. Ia langsung menggeser kursinya biar Dita bisa duduk lebih deket sama dia.
Tama lanjut kerja sambil sesekali membuka mulutnya, tanda minta disuapin. Dita nyuapin Tama dengan telaten.
KAMU SEDANG MEMBACA
Radio
FanfictionHanya sebuah kisah seorang Seulgi Pratama sebagai penyiar radio. Namun apa yang terjadi jika salah seorang pendengar membuatnya terkenang? Local AU! Started : 1/12/2019 End : 18/01/2020