Special Chapter #4

1.6K 191 31
                                    

"Welcome back to Galaria, galau galau ria dengan Nanda dan Tama di Zradio, radionya generasi millenials"

"Whats up listeners? di sini Seulgi Pratama dan juga"

"Wonu Prananda"

"So, itu tadi lagu dari Lewis Capaldi yang berjudul Before You Go untuk membuka segmen kita hari ini"

"Dannn karena sekarang malam minggu, jadi seperti biasa kita akan membuka sesi QnA! Yeay!"

"Buat yang mau nanya, bisa kirim pertanyaan kalian ke mana, bang?"

"Ke akun twitter kita @Zradio.fm, kalian bisa rep cuitan terakhir kita atau kalian bisa kirim pertanyaan dengan sms ke nomer 083274651899"

"Sambil nunggu pertanyaan dari kalian, gue ada berita nih buat kalian. Hot News!"

"Apaan tuh Nan?"

"Eyyy bang masa pura-pura ngga tahu sih"

"Jadi gini listeners, abang gue ini bentar lagi sold out!"

"anjir, lo kira gue barang apa? pake sold out sold out segala"

"maap ye bang. maksud gue tuh bentar lagi bang Tama bakal punya keluarga baru, alias dia bakal jadi kepala keluarga! Doain ya gaes, semoga nikahan bang Tama lancar dan jadi keluarga yang samawa"

"Hehehe, makasih Nan atas doanya. Doain gue ya listeners!"

"Ceritain dong bang tentang calonnya"

"Cerita gimana maksudnya, Nan?"

"Ya terserah elo bang, misal lo mau nyeritain calon istri lo tuh gimana, kapan jadian, kapan lamaran, atau mau ngasih tips biar pacarannya ngga ketahuan listeners juga boleh"

"Oh gitu, oke deh, gue cerita nih ye. Jadi, gue ketemu calon gue ini pas masih sekolah, terus dia pindah ke luar negeri, terus dia balik buat ketemu gue, terus gue nembak dia, terus dia nerima, terus kita pacaran sampai akhirnya lamaran dan bentar lagi nikah. Udah gitu doang"

"Hmmm sebentar bang, sebentar. Gue barusan ngecek akun twitter Zradio.fm nih. Sumpah gokil sih ini, isi repnya semua nanyain tentang elo. Mereka pada nebak siapa calon istri lo nih bang. Pada nebak kalo itu orang yang dulu pernah nelpon, bener gak nih bang?"

"Hehehehe, doain aja ya gaes"

"HAHAHAHA, ANJIR MUKA LO BANG"

"sst diem lo"

"sumpah ya listeners, kalian kalo liat muka saltingnya bang Tama tadi, gue yakin kalian pasti bakal ketawa ngakak kayak gue"

"apaan gue gak salting ya"

"alah ngeles mulu lo, Bang."

"anjir kagak"

"udah ye udah, stop. kita balik lagi ke topik, hmm kalo gue liat-liat emang banyak banget yang nanyain tentang elo nih bang"

"ya udah cari dulu yang pertanyaannya lain, ntar gue jawab deh yang pertanyaan tentang gue"

"hmmm sebentar bang, oh ini ketemu. Dari akun @yooshiah, kan bang Tama mau nikah, kira-kira hal apa yang bakal dikangenin sama bang Nanda dari bang Tama"

"tuh jawab nan, lo bakal kangen apa?"

"hmmm, apaan yak. Kagak ada kayaknya"

"WEY BECANDA BANG JANGAN MUKUL GUE NAPA"

"bohong dosa nan"

"gue juga tahu kali bang. Yang bakal gue kangenin dari elo itu mmmm, mungkin sesi curhat sama elo sih bang. sesi kita main bareng, jalan bareng, sampe sakit bareng. Anjir kok jadi mellow, intinya gue seneng punya abang kayak elo, gue seneng sekarang lo lebih bahagia"

RadioTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang