Begitu Tama memasuki kamarnya, ia langsung melempar tasnya. Membuka sebuah buku kecil yang selalu dibawa oleh Dita.
perlahan ia membacanya dengan saksama. Matanya membulat kaget, tidak menyangka apa yang ia baca. Hingga tiba dihalaman terakhir,
halo Tama!
kalo kamu baca ini berarti aku udah pergi ya? maaf aku gak ngabarin kamu tentang ini.
Aku nggak cukup berani buat ngasih tahu Tama secara langsung. Aku juga takut, kalo aku bilang langsung ke Tama aku bakal nangis.
Tama pasti udah baca buku ini dari awal bukan? Maaf kalo bikin Tama kaget. Aku sendiri juga kaget kok.
Tama, Tama tahu? orang bilang, kalo kita lagi jatuh cinta, hidup kita bakal jadi lebih bahagia.
Mereka bener Tama, karena setiap aku dideket kamu, aku bahagia terus. Aku bahagia bisa disamping kamu setiap hari. Aku bahagia bisa liat wajah kamu setiap hari. Aku bahagia bisa ribut sama kamu setiap hari.
Walaupun tanpa embel-embel status, aku udah cukup bahagia karena suka Tama. karena ada Tama dan karena itu adalah Tama.
Kalo dipikir-pikir, aku sendiri nggak begitu inget kenapa bisa suka sama Tama. Aku juga nggak inget kapan bisa suka sama Tama.
Hmm, tapi mungkin aku bisa suka Tama karena Tama baik. Tama satu-satunya orang yang ngajak aku ngomong duluan. Dan cuma Tama juga yang berani deket sama aku. Padahal yang lain nggak suka kalo Tama deket-deket aku.
Aku ingat senyum Tama waktu itu. Waktu pertama kali Tama kenalan sama aku. Waktu itu aku sendiri, masih gak punya temen. Tapi Tama dateng ke aku dan ajak aku kenalan. Sebenarnya aku waktu itu mau bilang kalo aku suka senyum Tama. Kalo aku pergi, jangan sedih ya dan teruslah tersenyum, Tama.
Tama itu orang yang baik banget, aku yakin banyak cewek yang suka sama Tama. Cuma Tama aja yang terlalu gak peka, kasian kan cewek yang lain.
Coba deh kamu buka hati buat cewek-cewek. Aku harap kamu bisa ketemu sama jodohmu nanti. kalo udah ketemu jangan lupa kasih tahu aku ya, hehehe.
kayaknya cukup sampai disini aja deh suratnya, aku udah ngantuk pengen tidur hehe.
Sekali lagi, maaf ya Tama. Maaf karena aku nggak bisa kasih tahu kamu. Maaf karena udah nyusahin kamu. Maaf karena sering marahin kamu. Maaf karena bikin kamu sebel sama aku. Dan maaf karena udah nyembunyiin rasa ini dari kamu.
Aku sayang Tama.
cewek paling cantik,
Joohyun Anindita.
btw kalian sadar ngga sih, Tama dan Nanda pernah muncul di fluke chapter 24?
dan ini chapter terakhir sebelum epilog. so, sampai jumpa di epilog!
KAMU SEDANG MEMBACA
Radio
FanfictionHanya sebuah kisah seorang Seulgi Pratama sebagai penyiar radio. Namun apa yang terjadi jika salah seorang pendengar membuatnya terkenang? Local AU! Started : 1/12/2019 End : 18/01/2020