Tama meninju pelan bahu nanda, "ngawur kamu"
Nanda terkekeh. Dia suka banget nggodain abang satu-satunya itu.
Tama beranjak pergi dari kursinya.
"Mau kemana bang?"
"nyebat bentar" jawab Tama.
Nanda ngangguk paham, udah biasa dia ngeliat Tama nyebat kalo lagi inget si teteh cantik.
"Jangan lama-lama ya bang" ujar Nanda mengingatkan. Tama cuma ngangguk terus lanjut jalan.
Pas keluar, Tama ketemu sama Guntoro atau biasa dia panggil Gun, si penanggung jawab program radionya.
"Lo mau kemana?" tanya Gun
Tama ndeketin jari telunjuk sama jari tengahnya ke mulut, meragain kalo dia mau nyebat.
"Gue ikut, ntar kalo nggak ditemenin elo lupa waktu " ujar Gun terus jalan ngikutin Tama.
Nggak lama mereka berdua udah diluar gedung, tepatnya di tangga darurat.
"Elo masih belum move on dari Dita?" tanya Gun, dia udah hafal kalo Tama lagi kayak gini berarti dia lagi mikirin Joohyun Anindita.
"Udah" jawab Tama sambil ngisep rokoknya.
Guntoro berdecak, "gue udah kenal elo lama sob, elo nggak bisa bohongin gue "
Tama lagi-lagi menghisap rokoknya. Guntoro menghembuskan asap rokok dari mulutnya,
"Move on aja napa sih, elo yakin Dita masih sayang sama elo?"
Tama nggak njawab, dia menghembuskan asap rokoknya ke arah Gun.
"Sialan, "
Tama terkekeh, "udah ah gue balik"
Dia terus matiin rokoknya dan jalan masuk ke gedung. Gun natep punggung sahabatnya itu, dia lalu menghela napas.
"Jujur aja napa Tam, semakin elo mendem perasaan, semakin elo sakit" ujarnya lirih yang tentu tidak terdengar oleh Tama.
Introduce
Ahmad Wendy Guntoro
Panggil aja Gun
Penanggung jawab acara Galaria
Temen Tama dan Nanda pas SMA
Kenal juga sama Dita
maksa banget gue ngedit wendy nya wkwkk
KAMU SEDANG MEMBACA
Radio
FanfictionHanya sebuah kisah seorang Seulgi Pratama sebagai penyiar radio. Namun apa yang terjadi jika salah seorang pendengar membuatnya terkenang? Local AU! Started : 1/12/2019 End : 18/01/2020