Uchiha

3.4K 307 44
                                    

Disclaimer © Masashi Kishimoto √ Naruto vs BTS
Pairing : Sakura cent
Warning : typo, gaje, berantakan, OOC, DLL.
Rated : T semi M
Ganre : romance, hurt/comfort, angst

Happy reading ..... ^Δ^


Kucek
Kucek

'Hoam gara-gara ayah brengsek tadi siang. Tidurku jadi tak nyenyak.'

Krieett

'Eh ada yang datang.'

"Kenapa seharian dia tidur?"

"Karena dia masih bayi ayah."

Fugaku mengamati wajah tidur Sakura. Sedangkan seseorang di belakangnya masih setia menanti sang ayah mengamati anak gadisnya.

"Jika tou-sama sampai menyayanginya akan sangat gawat."

"kenapa ayah ingin menyingkirkannya? Bukannya dia putri pertama di kerajaan Uchiha?"

Bukannya menjawab Fugaku seolah terpesona akan Sakura dan tanpa sadar dia mengelus rambut pink Sakura.

"Apa ayah mulai menyayanginya? Ayah tak seperti biasanya, yang akan langsung membunuh. Keturunan ayah yang tak seperti Uchiha!"

"Inginku langsung membunuhnya. Tapi tou-sama sepertinya jatuh hati padanya."

'Apa? Ayah brengsek kau ingin membunuhku? Dan siapa itu di belakangnya? Aku benar-benar takut. Semoga mereka cepat pergi!'

Dan doa Sakura terkabul. Setelah cukup lama mereka berada di istana milik Sakura. Akhirnya mereka memutuskan pergi untuk mengistirahatkan badan mereka masing-masing. Kecuali Fugaku yang tidak tidur malah berlatih pedang sampai pagi hari.

Seperti itulah rutinitasnya selama ini. Dulu di kerajaan Uchiha terkenal dengan kutukannya. Entah itu mitos ataupun nyata. Jika seorang raja yang memerintah kerajaan Uchiha akan mengalami susah tidur.

Dan keistimewaannya mereka akan tetap segar walaupun mereka tak pernah memejamkan mata mereka.

Hari pun berganti

Di suatu siang, Sakura mendengar desas desus para pelayan yang mengatakan bahwa dia bayi cacat yang tak bisa menangis. Sebenarnya dia bisa menangis tapi itu sungguh melelahkan.

Tapi bukan hanya itu. Fugaku jadi lebih sering mengunjunginya. Bahkan seolah tau jika jam tertentu Sakura akan bangun.

"Hari ini para pangeran akan pulang dari akademi. Dan kau akan ku perkenalkan."

'Tumben si ayah brengsek ini lembut pada ku. Aku jadi curiga dengannya.'

"Salam Yang Mulia. Semoga anda di berkati."

"Apa mereka sudah datang?"

"Iya Yang Mulia."

"Suruh mereka semua ke sini."

Setelah mendengar tugasnya prajurit itu langsung mengantar para pangeran menuju tempat Fugaku dan Sakura.

Duag

"Obito pelan pelan."

"Baik kakak." jawabnya sambil cengirannya.

"Salam pada Yang Mulia. Semoga anda di berkati." salam mereka serempak saat di hadapan Fugaku.

'woww ternyata gen ayah brengsek tak main-main. Kakak-kakak ku tampan sekali.' dengan terpesona Sakura melihat sosok kakak-kakak nya yang berada di belakang Fugaku.

"kenapa? Kau terpesona pada kakak mu?"

Dengan inisiatif Shisui maju untuk memperkenalkan dirinya.

Daddy's girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang