Chapter 30 : Pantai

266 43 114
                                    

Pangeran kembali hadir

Pangeran its in the house...

Warning!!Chapter ini penuh dengan gombalan-gombalan receh dan keromantisan yang bikin mual

sediain plastik,takut muntah karna baca chapter ini.

Tekan Bitang☆
_________________________

"Cielah yang abis ditembak jedor cieee" goda Rafa pada Canda.

"Apaan si." jawabnya sambil memeluk boneka yang tadi diberi pangeran.

"Aduh canda gemes gue karungin juga nih." kekeh Rafa

"aduhh Raf,lo jangan gangguin orang yang baru jadian bisa-bisa lo disambit cowoknya,mati lu!"

"seru lagi Rey,tuh-tuh-tuh si Canda mukanya merah banget caelah malu nih yee." Rafa terus terkekeh melihat muka Canda yang sudah memerah padam itu.

"woy jangan ganggu pacar gue!" teriak Pangeran yang berada di belakang mereka.

"tuh kan ngamuk noh cowoknya kabur Raf kabur." Rey dan Rafa menggunakan jurus seribu langkah alias lari menghindari kemarahan pangeran.

"woy lo balik." teriak Pangeran sudah berada di samping Canda sambil berkacak pinggang.

"Ampun makk." teriak Rafa dan Rey sambil terus berlari.

Canda tersenyum melihat kelakuan mereka "Aaduh yang abis di tembak aku ko senyum-senyum terus nih ye."

"Apaan si ko ngomongnya pake 'Aku' gitu lo lagi panas dingin?"

"Masa iya kita pacaran terus ngomongnya lo gue si,kan gak romantis banget."

"terserah deh."

"Nanti sore jalan yuk?"

"Jalan kemana?" tanyanya balik "jalan ke pantai aja,aku tau kamu kurang piknik mangkanya ngajak ke pantai."

"piknik ko di pantai,emang berani minta izin ayah aku." kalimat itu membuat hati Pangeran sangat senang bagaimana tidak pacarnya ini ngomong pake 'Aku kamu'

"kalo masalah izin mengizin Pangeran ganteng sih pasti bisa."

"yaudah oke."

"Nanti pulang aku anter sekalian aku minta izin ayah kamu,terus aku pulang kamu juga siap-siap nanti aku jemput lagi oke."

"iya pangeran bawel deh."

_

__________________________

Kini pangeran tengah berada di ruang tamu sambil meminta izin kepada Ayah Canda untuk mengajak Canda pergi ke pantai.

"jadi kamu mau ngajak anak saya jalan-jalan nih?" tanya Ayah.

"iya yah,tapi nanti agak sorean sekalian liat sunrise,boleh gak yah?"

"kamu perginya berdua aja?"

"Enggak si yah,Pangeran perginya ramean sama temen Pangeran juga ko."

[✔] PangeranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang