Pangeran Laksarac Putra.
Q: Pangeran apa kabs?
A: Ane baek sehat walafiat.Q: kenapa bisa suka sama Canda?
A: Karna udah jodoh lagian mana ada cowo yang gak suka sama candaQ: sejak kapan suka sama Canda?
A: Udah lama.Q: Rencana kedepan apa?
A: bahagiain orang tua karena gue anak shaleh dan hidup bahagia sama Canda, udah.Q: kenapa waktu itu ngelamar Canda caranya gitu? Kan kasian Canda nangis.
A: kan biar keren, gapapa Canda nangis kan ada gue yang bakal hapus airmatanya.Q: sebutin 1 kata buat canda?
A: manis.Q: ko lo romantis banget si.
A: Pangeran namanya juga😎Q: satu kata buat Rafa.
A: Sableng.Q: Kalo misalnya ada yang deketin Canda lo gimana?
A: gue mutilasi tuh cowo.Q: pesan buat readers dong
A: Terimakasih banyak, sebanyak rasa sayang gue sama Canda😂Candania Anatasya kayli
Q: Canda kok bisa suka sama Pangeran si?
A: gatau juga, dia mikat gue sama pesona dia.Q: hal pertama yang ada dipikiran lo tentang pangeran?
A: super sweetQ: seneng gak punya pacar kaya pangeran
A: kadang seneng kadang engga, dia orangnya rusuh soalnya apalagi kalo ngomong serius pasti ngelantur.Q: kok Canda cantik si?
A: udah takdir dilahirkan jadi cewe pasti cantikQ: gimana perasaan kamu pas tau sahabat kamu sendiri suka sama Pangeran yang notabennya Cowok kamu
A: Sakit hati pasti, tapi harus stay fositif😎Q: Menurut lo Rey sama Rafa gimana?
A: mereka teman yang asik diajak ngobrol dan teman yang rese diajak seriusQ: menurut kamu siapa yang paling ganteng diantara Pangeran, Rey, sama Rafa
A: oh jelas Pangeran namber 1Q: perawatan dimana si kok kulit mulus gitu? Pake Hahen ya?
A: enak aja😒Q: Gimana perasaan lo pas dilamar Pangeran
A: seneng tingkat akutQ: Pesan buat Readers
A: Tanpa kalian kisah aku sama Pangeran mungkin bakal stak atau berhenti Terimakasih😊Veli
Q: Mba veli perasannya gimana suka ama pacar sahabat sendiri?
A: No comen!Q: Mba mpel aku gedek sama lo boleh gak?
A: Silahkan lah, cewe cantik emang banyak heters😚Q: Anda kok pede sekali😑
A: virus kepedean Rafa nempel ke otak gueQ: Mba mpel ada hubungan apa sama Rey?
A: Kepo, nanti juga bakal ada jawabannyaQ: mba mpel tau lisa black pink ga? Dia kembaran gue
A: serah kamoeh sadjahQ: lebih suka Rey atau Rafa?
A: Rey lahQ: gimana punya sahabat kaya Canda
A: bahagiaQ: ada hal yang pengen diubah di masalalu?
A: mungkin gue gak akan jatuh cinta sama pacar sahabat gue sendiriQ: yakin nih gak ada hubungan sama Rey?
A: kepo kali anda nih!Q: pesan buat Readers?
A: kalian luar bisaReyhandra Devan Delfiro
Q: Rey kok tahan punya sodara kaya Rafa
A: mau gimana lagi udah takdir kalo bahasa sunda si 'daek te daek kudu daek'Q: Rey ada hubungan apa sama mba mpel?
A: gaboleh kepo masih kecil!Q: Rey kok ganteng?
A: takdir coganQ: apa perbedaan antara lo sama Rafa
A: yang jelas gue lebih waras dari RafaQ: Hobi yang disuka?
A: numpang makan dirumah PangeranQ: menurut lo mba mpel itu gimana?
A: dia cantikQ: Rey suka kpop?
A: Rey lebih suka kamu😆Q: seandainya Rafa dan Pangeran butuh lo, siapa yang bakal lo tolong duluan?
A: kalo bisa tolong sekaligus kenapa enggaQ: Rey kok bijak banget si?
A: Rey sering liat mario bros
Mario teguh bangke😑Q: pesan buat readers?
A: aku tanpa readera bagaykan ambulan tanpa uwiw, uwiw uwiwRafandra Devan Delfiro
Q: Rafa kok ganteng?
A: dedek Rafa udah ditakdirin ganteng sama Allah dan jadilah kegantengan Rafa yang hqiqi halalun toyibah😄Q: kenapa masih jomblo kalo ganteng?
A: nemuin cewe yang terima apa adanya itu susah jaman sekarang kaya minta diskon buat beli baju lebaran susahnya bukan main😥Q: menurut lo punya kaka kaya Rey itu gimana?
A: gak gimana-gimanaQ: mau gak nikah sama aku?
A: aku si mauan orangnyaQ: kok muka lo sama Rey sama?
A: namanya juga kembar zayeng😚Q: kalo misalnya Rey jadian sama mba mpel lo setuju
A: selagi Rey senang gue pasti setujuQ: waktu hamil emak lo ngidam apa si kok anaknya cerewet banget
A: Mana ku tau, kan waktu itu gue ada dirahim sambil mimpiin cecanQ: Rafa tau BTS gak?
A: tau dong kan itu semua temen sepercoganan gueQ: hobi paling disuka?
A: ngaca, soalnya gue bisa melihat muka tamvan gueQ: kriteria cewe idaman Rafa kaya gimana?
A: kriteria cewe idaman gue dia harus cewe dan dia bukan laki-laki soalnya Rafa masih demen sama ceweQ: kalo misalnya Author buat cerita buat Rafa mau?
A: oh tentu barang kali aja nanti gue dapet jodoh di cerita ituQ: pesan buat readers?
A: Helo reders Rafa tau kalian ngefens sama Rafa dan emang Rafa sadar Rafa ganteng iya udah tau, Rafa lucu emang dari kecil jadi kalian harus tetep suport Rafa sama seluruh jejeran penghuni cerita pangeran.
I lopeyuh reders ku zayeng😚Hallo halo readerskuhh selamat lebaran kami keluarga Pangeran mengucapkan mohon maaf lahir batin😄
Mohon maaf atas kesalalahan apalagi typo yang sering terjadi dalam kehidupan di dunia watty ini🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Pangeran
Fiksi Remaja[PART COMPLITE] 3 Januari 2019 Kalo dimasukin perpus atau readinglist jangan lupa Vote dan Comennya:'} Sebuah rasa yang hadir tanpa permisi,yang hadir tanpa disadari Kebencian yang didasari rasa ingin memiliki yang membawa mereka dalam suatu kisah...