"Canda tungguin gue,jalannya jangan cepet-cepet kek guenya cape gak kasian apa lo sama gue,sampe keringetan nih" ucapnya sambil mensejajarkan langkahnya dengan canda yang terus berjalan tanpa menghiraukan pangeran
"bodo amat,siapa suruh lo ngikutin gue mau lo keringetan kek cape kek bodo amat gue kaga peduli dan ia mendingan lo diem jangan berisik gue pusing tau gak"
Canda terus berjalan tak memperdulikan dengan pangeran semakin cepat canda berjalan suara pangeranpun tak terdengar lagi
Canda berhenti sejenak dari jalannya "ko suaranya kaga kedengeran mungkin pulang kali ya,alhamdulilah deh" dan kemudian ia melanjutkan berjalannya
Cukup lama canda berjalan dalam damai karna tak ada suara pangeran yang mengganggunya akhirnya ia sampai di rumahnya Tok tok tok "Assalamu'alaikum bunda-bun"
"Waalaikum'salam" canda kemudian mencium tangan bundanya "canda itu siapa"
Canda yang mendengarnya bingung dengan yang dikatan bundanya "temen yang mana orang temen canda ga ada yang main ke rumah canda"
Bunda menunjuk ke arah belakang canda dan canda mengikuti arah tangan bundanya "itu"
"Astagfirullah,ngapain lo ada di sini lo ngikutin gue ya" pangeranpun hanya memberikan cengiran pada canda dan malah pangeran menyalami ibu canda "Assalamu'alaikum bun,saya pangeran temen deketnya canda di sekolah"
"Oh,temennya canda bunda baru tau soalnya canda engga pernah cerita sama bunda punya temen ganteng kaya gini,kalo gitu ayo masuk dulu nak"Bundanya menyambut pangeran dengan penuh kebahagiaan sementara canda menderita
"Enggak enggak pangeran harus pulang dia ada urusan" ucapnya sambil mendorong pangeran agar pergi dari rumahnya
"Engga ko bunda urusannya udah di batalin jadi saya bisa main dulu"
"Oh gitu ayo canda suruh temennya masuk diluar dingin,bunda masuk rumah duluan ya"
"Heh sejak kapan lo jadi temen deket gue,dan iya kenapa lo ikutin gue jangan jangan lo-
"Apaan jangan mikir aneh aneh deh dan iya kita kan udah temenan udah lama kali,kita kan selalu dempet dimana ada pangeran disitu ada canda ya ga"
"Iyuhhh gak banget"
"Dan iya lo kan tadi bolehin gue ikutin lo ya jadi gue sekalian main deh" mata canda langsung melotot "apaan orang gue kaga ngomong gitu,gue kan nyuruh lo pergi supaya gak ikutin gue"
Pangeran kemudian mencolek dagu canda "orang lo tadi cuma nyuruh supaya gue diem jangan berisik lo kan gak suruh gue buat gak ikutin lo"
"Tapikan sama aja intinya gue nyuruh lo buat gak ganggu gue atau gue suruh lo pergi jangan ngikutin gue gitu" pangeran kemudian mengacak ngacak rambut canda "beda sayang lagian gue kan udah janji buat dateng ke rumah lo"
"Kalo gitu gue pulang aja deh,lo jangan kangen ya sama gue" ia mengacak ngacak rambut canda lagi "yaudah sana sana"
"Gue mau pamit dulu sama bunda"
"Mending lo sekarang pulang aja entar gue sampein sama bunda kalo lo pamit mau pulang"
"Gue pulang ya" ia melambaikan tangannya pada canda dan terus berjalan menjauh
"Pangeran-pangeran lo tuh suka nyebelin suka bikin gue ngamuk tapi lo juga yang selalu buat gue senyum karna tingkah konyol lo,tau ahh cape gue"
Tbc♡
Apakah yang akan terjadi selanjutnya?
Terimakasih sudah membaca♡
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Pangeran
Ficção Adolescente[PART COMPLITE] 3 Januari 2019 Kalo dimasukin perpus atau readinglist jangan lupa Vote dan Comennya:'} Sebuah rasa yang hadir tanpa permisi,yang hadir tanpa disadari Kebencian yang didasari rasa ingin memiliki yang membawa mereka dalam suatu kisah...