Seperti akhir pekan pada biasanya, sepasang kekasih Kim Hanbin dan Choi Youngjae selalu menghabiskan waktunya bersama. Makan, movie marathon, hang out, cuddlling hingga make out selayaknya sepasang kekasih pada umumnya. Tapi meskipun begitu Hanbin masih saja mengeluh, masih suka cemburu, masih merengek menuntut perhatian meskipun mereka sedang bersama.
Ah, Youngjae memang terlampau cuek tapi percayalah lelaki berpipi gembil itu sebetulnya selalu menaruh perhatian lebih pada sang kekasih, hanya saja sosok pria dengan rahang tegas itu tak pernah mengetahui hal tersebut, membuatnya terus saja merengek sampai Youngjae benar-benar menggubrisnya.
Seperti saat ini, mereka sedang menghabiskan waktu di apartemen Youngjae. Melakukan movie marathon karena memang keduanya terlalu malas untuk jalan-jalan ke luar dan lebih memilih untuk bermalas-malasan saja dan seperti biasa pula Hanbin merengek karena Youngjae yang tiba-tiba bangun dari posisi nyaman mereka, hal sepele sebetulnya tapi ya namanya juga Kim Hanbin tiada hari tanpa drama.
"Mau kemana sih?" tanya Hanbin dengan kening mengerut dan bibir yang menyebik tanda kesal, ketika mendapati Youngjae beranjak dari sofa dan melepaskan pelukan Hanbin bergegas untuk bangun dari duduknya.
"Dapur sayang" balas Youngjae cuek dan tetap melanjutkan langkahnya yang sempat terhenti.
"Jangan lama-lama" ucap Hanbin lagi penuh peringatan membuat Youngjae hanya mengembuskan napas berat sambil menggelengkan kepalanya dan sebuah senyum simpul yang terbentuk di bibirnya.
Meskipun menyebalkan tapi Youngjae suka ketika Hanbin merengek seperti saat ini, terlihat jelas kalau dirinya begitu berarti untuk pria dengan bentuk tubuh solid itu. Ia melangkahkan kakinya menuju dapur, membuka lemari pendingin dan mengambil beberapa minuman kalengan.
"Coco! Come here!" ucap Youngjae ketika mendapati anjing mungil berbulu putih jenis maltese itu menghampiri dirinya.
"Jangan bawa Coco ke sini!" teriak suara dari arah ruang keluarga seakan mengetahui bahwa kini Youngjae sudah menggendong Coco dalam dekapannya.
Dan seperti biasanya pula Youngjae tak menggubris lebih, sudah lebih dulu sibuk bermain dengan anjing kesayangannya itu membuat bibir Hanbin semakin menyebik kesal saat mendapati Youngjae kembali menghampirinya dengan Coco yang setia dalam gendongan lelaki terkasihnya itu.
"Yah udah deh, aku dicuekin deh" sindir Hanbin pada Youngjae yang kini sibuk dengan dunianya bersama Coco, bermain dengan anjingnya seakan lupa bahwa Hanbin masih berada di sana.
Iya, seorang Kim Hanbin tidak cemburu ketika banyak pria lain mencoba mendekati Youngjae, Ia tak merengek ketika mendapati Youngjae menghabiskan banyak waktunya bersama mantan kekasihnya, sebut saja Park Jinyoung, oh dan Ia juga tak merasa risih dan keberatan ketika Youngjae membicarakan banyak hal tentang teman-teman prianya yang menaruh rasa pada lelaki itu, tidak Ia tak pernah cemburu dengan mereka karena memang Youngjae tak menggubris lebih mereka, Youngjae meyakinkan bahwa hanya dirinya yang dikasihinya, Youngjae menyatakan bahwa hidupnya saat ini sudah banyak bergantung pada sosok Kim Hanbin dan tentu Ia puas dengan jawaban tersebut. Tapi seorang Kim Hanbin tidak akan pernah bisa merasa tentram hatinya ketika menyangkut satu nama Coco, seekor anjing maltese kecil berbulu putih yang lucu dan menggemaskan itu adalah satu-satunya musuh terbesar baginya dalam memperebutkan atensi Choi Youngjae dan Hanbin tak pernah menang.
"Kasian Yang Coco kan gak ada temennya" ucap Youngjae sama sekali tak melirik pada Hanbin karena masih asik dengan Coco yang sibuk menjilati wajah Youngjae menggemaskan.
"Ya kan tapi kita juga lagi quality time, besok udah kerja lagi. Kapan lagi waktu berduanya?" tanya Hanbin masih kesal.
"You could come to me everytime sayaaaannggg", balas Youngjae kini mengapit kedua pipi tirus Hanbin dengan satu tangannya, membuat bibir keriting sang kekasih jadi mengerucut dan Youngjae menghadiahi satu kecupan ringan di sana agar kekasihnya itu tak lagi merengek seperti anak kecil, "kenapa sih? Sama Coco aja cemburu deh heran" lanjut Youngjae yang masih tak habis pikir dengan tingkah Hanbin.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Couples! (Crack Pair)
FanfictionBecause every relationship has their own story and the couples here want to tell you all about them. Enjoy!❤ ----------------------------- CRACK AT IT FINEST! : • CRACK PAIR • CRACK POSITION DON'T LIKE, DON'T READ!❤ HIGHEST RANK : #1 IN CRACKPAIR...