Saat ini gue hanya melongo melihat Pak Kyungsoo yang berjalan mendekat ke arah kami dengan tatapannya yang horror. Perlu kalian ketahui bahwa Pak Do Kyungsoo adalah salah satu anggota Killing Teacher di sekolah ini.
"Kalian berlima harap ikut saya!!! Jaehyun dan Taeyong segera masuk kelas!!!" suruh Pak Kyungsoo memandang kami semua.
"Baik, Pak" Kak Jaehyun dan Kak Taeyong mengangguk dan berjalan menuju kelas. Sebelum pergi, Kak Jaehyun sempat melihat ke arah gue dan tersenyum manis yang menampakkan satu lesung pipinya.
"Kalian berlima kenapa terlambat?" Tanya Pak Kyungsoo kepada kami berlima.
"Ini gara-gara Jaemin, Pak" adu Mark memojokkan Jaemin.
Jaemin yang melihat itupun langsung melotot ke arah Mark dan mendengus kesal.
"Benar Jaemin???" Tanya Pak Kyungsoo memastikan.
"Benar Pak," balas Jaemin singkat.
"Ikut saya!!!!" Perintah Pak Kyungsoo berjalan mendahului kami.
"Mampus lo," Mark berucap dengan sombongnya ke arah Jaemin.
Pak Kyungsoo memandang ke arah Mark, "Saya suruh kalian semua untuk ikut saya, bukan hanya Jaemin saja"
"Hahahahaha," Jaemin tertawa mengejek Mark.
"Njirrrrr kena hukuman kita," Ucap Lucas menatap kami semua.
"Ayo cepetan!!! Apa yang kalian tunggu???" Pak Kyungsoo berkata dengan kesal.
Kami pun terpaksa mengikuti Pak Kyungsoo. Tak lama kemudian, Pak Kyungsoo berhenti di depan kelas XI IPA 1.
'Plissss jangan kelas ini,' batin gue dalam hati.
"Masuk kalian!!!!" Pak Kyungsoo berkata dengan datarnya.
Terpaksa kami pun menuruti perintahnya dan berdiri di depan kelas.
"Anak-anak, maaf Bapak terlambat. Karena Bapak baru saja mengurus anak-anak yang pada terlambat," ucap Pak Kyungsoo.
"Ya, Pak"
"Kalian semua berdiri di pojok!! Berdiri disitu sampai pelajaran saya selesai" Suruh Pak Kyungsoo menghukum kami semua.
"Baik, Pak" jawab kami serempak.
"Baiklah anak-anak, hari ini kita akan mempelajari Hukum Newton dan Hukum Lorentz," ujar Pak Kyungsoo memulai pelajaran Fisika.
"Seperti yang kita ketahui, Hukum Newton itu bagai hukum sebab dan akibat, misalnya saya memukul tembok dan akibatnya tangan saya sakit"
Ucap Pak Kyungsoo yang membuat Jaemin tertawa."Hahahahaha, ya tau Pak. Bapak ini gimana sih?" Jaemin masih saja tergelak yang diikuti tawa Lucas dan Mark.
"Anak TK aja tau, Bapak ini waras gak sih?" ujar Lucas menyetujui ucapan Jaemin.
"Hahahaha," Mark masih saja tertawa.
Sedangkan gue sama Jin Ah hanya menepuk jidat melihat tingkah laku mereka bertiga.
Pak Kyungsoo menatap horror ke arah kami berlima. Seketika Lucas, Jaemin, dan Mark menghentikan tawanya.
"Kalian itu kelas apa?" Tanya Pak Kyungsoo dengan wajah datarnya.
"X IPS 7" Jawab kami kompak.
"Ohhhh, X G" ucap Pak Kyungsoo menganggukan kepalanya.
"Siapa wali kelasnya?" Tanya Pak Kyungsoo lagi.
"Pak Iching," jawab Jaemin.
"Ketua kelasnya?"
Jin Ah, Lucas, Mark dan Jaemin menatap gue bersamaan.
'Njirrrr napa tuh guru nanya Ketua kelas sih. Gue yakin setelah ini gue pasti kena komprang,' batin gue kesal sekaligus meratapi nasib.
Gue pun mengangkat tangan terpaksa, "Saya Pak"
Pak Kyungsoo terlihat kaget dan mengernyitkan dahinya,"Kamu ketuanya?????"
"Iya Pak," jawab gue singkat.
Pak Kyungsoo hanya menggeleng-gelengkan kepalanya.
"Wakilnya siapa???" Tanya Pak Kyungsoo lagi.
Lucas mengangkat tangan dengan entengnya. Pak Kyungsoo yang melihat itu pun hanya menghela napas pasrah.
"Jangan-jangan sekretarisnya juga ada disini?" Pak Kyungsoo menatap kami berlima. Lalu Jin Ah mengangkat tangannya.
"Jangan bilang bendaharanya juga???" Pak Kyungsoo menatap kami tak percaya.
"Gak kok, Pak" jawab kami kompak.
"Terus terang saya merasa aneh disini. Kalian itu pengurus kelas, tapi kenapa tidak bisa memberikan contoh yang baik buat anggota lainnya. Kalau misalkan saja Ketua dan Wakilnya aja terlambat, pasti anggota lainnya akan meniru perbuatan kalian. Karena apa? Anggota lainnya pasti akan berpikir bahwa Ketua dan Wakilnya aja tidak pernah taat aturan, kenapa mereka harus taat aturan? Saya minta sama kalian untuk tidak mengulangi perbuatan kalian hari ini!!!! Mengerti!!!!!" Jelas Pak Kyungsoo dengan wajah horrornya.
"Mengerti Pak" kami berlima mengangguk.
Lalu Pak Kyungsoo melanjutkan kegiatan mengajarnya dan kami berlima masih berdiri di pojok depan kelas seperti sebelumnya.
Vote and Coment Guys......
Gimana ceritanya? Bagus Gak?
Vote dan Coment nya author tunggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Neo Culture Kelas Bobrok
ФанфикDimana gue jadi Ketua dari kelas paling bobrok se bobrok para membernya. Kepo langsung baca!!! JANGAN HANYA DIBACA, VOTE DAN KOMEN JUGA YA!!! Karya 2 Author: @Rika_jayanti17 @Real_SJ25 #Dont Plagiat This Story!!!!