Vote sebelum baca!!!
Tetttt....tettttt....tetttt.....
Bunyi bel istirahat telah tiba, gue rapiin buku-buku dan memasukannya ke dalam tas.
Saat gue mau narik tangan Jin Ah untuk mengajaknya ke kantin, si Lucas udah ngajak Jin Ah duluan.
"Yok ke kantin," ajak Lucas pada Jin Ah. Semua murid yang ada di kelas melongo, melihat Lucas yang mengajak Jin Ah untuk ke kantin bersamanya, pasalnya Lucas tidak pernah dekat dengan Jin Ah, tapi kenapa dia tiba-tiba begini?
Jin Ah mengernyitkan dahinya heran.
"Sans aja, gue traktir kok" tawar Lucas menyodorkan tangannya yang dibalas anggukan dan uluran tangan dari Jin Ah.
Deg
Kenapa rasanya gue sakit?
"Eeeee anjirrrrr napa dia ama Jin Ah ogeb," Mark berteriak sambil menunjuk Lucas yang berjalan keluar kelas.
"Itu Lucas kenapa?" Jungwoo heran dengan sikap kali ini.
"Lucas marah yah???" Tanya Winwin ke gue.
Gue hanya mengendikkan bahu.
"Yaudah, yuk kita ke kantin bareng aja!" Ajak Jaemin dan Mark narik tangan gue untuk ke kantin.
Suasana kantin tidak terlalu ramai. Gue liat Lucas dengan Jin Ah yang duduk berhadapan di pojok kantin.
Assiiaaallll kenapa mereka mesti berduaan sih??? Dan bangsatnya kenapa gue cemburu???
"Nih pesanannya," Jaemin meletakkan makanan dan minumannya di depan gue, mungkin karena gue sedang sibuk merhatiin Lucas sama Jin Ah gue gak sempet balas perkataan Jaemin.
Jaemin meletakkan gelas yang berisi es di pipi gue,"Dingin anjirrr"
"Makanya jangan ngelamun terus!" Jaemin meminum es nya.
Gue pun kesel dan milih buat makan Ramen pesanan gue tadi.
"Bisa gak sih, gak usah cemberut gitu?" Pinta Jaemin liat muka kusut gue.
"Tau ah, badmood" jawab gue kesal.
Ini gue kesalnya sama Lucas ama Jin Ah tapi semua kena dampaknya. Emang sifat asli gue kan gitu. Biarin aja lah.
Jaemin liat gue dengan intens.
Gak usah liat gue dalem kayak gitu anjirrr, gue nya salting kan...
"Pipi lo merah tuh, lucu banget," Jaemin tersenyum
Blush...
Sial nih pipi tambah merah aja.
Tiba-tiba aja Jaemin pegang pipi gue dan mengusapnya pelan. Jujur aja, sentuhannya sangat lembut.
"Gue tuh pengennya liat lo bahagia, gak cemberut kayak tadi, gue tuh pengennya senyuman lo yang manis itu karena gue, bukan karena oranglain, gue pengennya lo cemburu saat gue sama cewek lain, gue pengennya jadi orang pertama yang lo hubungin kalau lo punya masalah, gue pengennya.."
"Pengen aja mulu," Yuta memotong perkataan Jaemin.
"Ya bodo wlek" Jaemin menjulurkan lidahnya ke arah Yuta.
"Pokoknya gue pengen jadi yang terbaik buat lo,"
Cup
Jaemin cium puncak kepala gue dan tersenyum manis.
"Ini kenapa Winwin yang baper yah?" Ucap Winwin menyengir.
Shit
Semuanya pada liatin gue ama Jaemin. Malu banget anjirrr, ehhh malah si Jaemin ketawa-ketiwi kayak mbak Kunti.
Gue pun lanjutin makan gue sambil salting, gak salting gimana coba udah digituin sama Jaemin.
Tetttt....tetttt....
Gue dan lainnya balik ke kelas segera.
"Pagi anak-anak," Pak Iching masuk dan langsung duduk di bangkunya.
"Udah gede kali Pak, masih dibilang anak-anak juga,"
Ini kalau yang protes Jungwoo atau Yuta gue sih maklumin, lahhh ini yang protes si Maknae Lucnut Jisung, gak sadar umur emang, padahal dia kan yang paling muda.
"Apanya yang gede Sung, punya lo masih kecil aja gegayaan," ujar Yuta.
Emang yah, si Kutil dari Osaka ini gak punya otak jernih, ngeressss mulu.
"Yeeeee lo mah biasa begituan, gak heran kalau punya lo gede," sahut Jisung tak terima.
"Bangke," kesal Yuta.
Anjukkk pikiran gue yadong anjirrrr.
"Ehemmm, saya sudah mencatat daftar siapa saja yang akan ikut lomba nanti, saya gak mau ngrepotin Hyun Mi untuk kali ini," Jelas Pak Iching.
"Tumben nih guru gak ngrepotin," Ucap Chenle ke gue.
"Hmmm" gue hanya mengendikkan bahu. Bersyukur juga sih gue, gak ada beban.
Vote and Coment sangat dianjurkan...
Gimana Guysss bagus gak nih ceritanya???
KAMU SEDANG MEMBACA
Neo Culture Kelas Bobrok
FanfictionDimana gue jadi Ketua dari kelas paling bobrok se bobrok para membernya. Kepo langsung baca!!! JANGAN HANYA DIBACA, VOTE DAN KOMEN JUGA YA!!! Karya 2 Author: @Rika_jayanti17 @Real_SJ25 #Dont Plagiat This Story!!!!