"kenapa kalian menatap ku seperti itu?" tanya irene bingung saat melihat ayah, ibu berserta kakak laki-lakinya menatapnya dengan tatapan memohon.
"tunggu!!, jangan katakan apapun firasat ku buruk saat ini" saat hendak menghindar ibunya menahan irene dengan memanggilnya.
"sayang,,"
bukan karena ibu yang amat dia sayang irene sudah sangat berniat untuk mengabaikannya."Mom, tolong" irene menatap ibunya.
"kami ingin bicara sebentar ndee"
irene menghela nafasnya.irene adalah anak dari konglomerat di korea selatan, keluarganya adalah keluarga Song, yang dimana keluarga ini sangat terkenal dengan kedermawanannya terutama tuan song jong ki, keluarga mereka juga sangat pintar mengembangkan bisnisnya, sehingga keluarga Song adalah keluarga terkaya nomor urut 3 di korea selatan, dengan berbagai bisnis di bidang hotel hotel dan gedung dapartemen store banyak mereka miliki.
keluarga Song terdiri dari tuan Song yaitu Song Jong Ki, dan nyonya Song hye Kyo adalah perempuan yang sangat modis dia adalah mantan model internasion korea tidak disayang kan jika nyonya Song sangat modis dan kekinian namun dibalik itu semua dia adalah ibu yang sangat mencintai anak-anaknya,
Lalu anak pertamanya bernama Song Bogum, dia pria yang sangat tampan, dia juga mengikuti jejak sang ibu yang terjun ke dunia entertaiment dia menjadi aktor yang sangat terkenal dia bahkan di juluki pria manis karena senyum yang di miliki akibat lesung pipinya yang semakin menambah nilai manis dan tamvannya.
dan anak perempuanya yang terkecil di keluarga itu adalah Song Irene dia murid SMA di tahun terakhir. kecantikan yang di miliki Irene membuat dirinya sangat terkenal di HYUN school. bahkan teman teman Bogum sesama aktor tidak sedikit yang tertarik dengan irene. berbeda dengan kakak dan ibunya, irene lebih tertarik terhadap dunia dance dan desain seperti ayahnya lebih tepatnya.
"baiklah mungkin tidak seharusnya kami sembunyikan lebih lama lagi hal ini, dan Appa tau jika kamu sudah siap mendengar hal ini,"
"appa,, tidak biasanya bicara seperti ini" irene menatap Oppanya seolah bertanya ada apa ini."kau di jodohkan" ucap kakakknya spontan. yang seketika mendapatkan cubitan dari ibunya.
"yakk,,, sakitt mom"
"anakk ini!!!" nyonya Song menatap geram ke Bogum. sedangkan bogum hanya mengaruk tengkuknyaa merasa keceplosannya tidak benar."wkwkkwkw??? kalian sedang bercanda rupanya"
"anii,,, tidak ada yang bercanda. hal itu semua benar sayang!" baru lah irene terkejut menatap ayahnya yang serius mengatakan hal itu."tapi kenapa??" tanya irene tenang.
"kami sudah memutuskan hal ini 5 tahun yang lalu, kami tidak memberitahukannya karena kamu masih sangat muda""astagaa,, appa aku tidak bisa." irene menolak perjodohan itu yang membuat tuan Song bertanya kenapa irene menolaknya.
"aku sudah memiliki pacar dad,, aku tidak bisa menerima hal ini. maafkan aku"
"kau masih menjalin hubungan dengan Suho??" tanya Bogum. irene hanya menatap kakaknya tanpa berniat memberikan jawaban.
"mow???. bukannya mom sudah menyuruhmu jangan terlalu dekat dengannya sayang." irene menunduk dan meminta maaf pada ibunya.
"aku menyukainya mom." nyonya Song meraih tangan anaknya dan mengatakan "ibu tau Suho itu anak baik tapi sayang kamu tidak mengetahui bagaimna keadaan keluarganya. ibu tidak ingin putri ibu masuk ke lingkungan itu sayang. karena kita sangat menyayangimu"
"Ibu mu benar sayang, minggu ini keluarga Kim akan datang untuk mengunjungi kita. persiapkan dirimu sayang"
irene tanpa memberikan jawabannya, dia hanya menghela nafas mendengar keputusan kedua orang tuanya bahwa sudah sangat menyetujui jika perjodohan ini akan berlangsung nantinya.