chap 6

1.5K 112 1
                                    

Tahap Revisi
.
.
.
.
Typo bertebaran
.
.
.
.
Happy reading


Beberapa tahun kemudian..

Kamar bernuansa baby blue yang lengkap dengan berbagai furniture bayi, dan jangan lupa boneka lion yang terpampang jelas dan besar berada disamping kasur sang anak.

"eunghh"

Lenguhan kecil dan khas dari malaikat kecil keluarga jeon, mengerjapkan matanya untuk melihat sekeliling.

"mommy!"~baby tae

Tidak ada sautan dari sang ibu, akhirnya dengan hati-hati baby tae turun dari ranjangnya.

"uuhh cucah ih kecel"~baby tae

Karna kasurnya yang tinggi dan baby sangat bingung bagaimana cara turunnya.

"ehmm mommy!!!"~baby tae

Teriakan kecilnya pun tetap tidak ada sautan dari sang ibu.

"eoh?! Mommy mana yaa ko nda ada"~baby tae

Akhirnya baby tae menjatuhkan bantal dan ditumpuk agar menjadikan tangga untuk dia turun.

Dengan perlahan dia menuruni kasurnya dengan bantuan tangga buatannya sendiri.

"huh campe"~baby tae

Berjalan menuju pintu

"yah nda nyampe"~baby tae

Dengan amat terpaksa baby tae meraih knop pintu.

"apa tae mecti loncat?eoh ania ntal kalo tae jatoh telus akit gimana?"~baby tae

Bermonolog sendiri demi meluapkan kekesalannya.

"auah kecel ih"~baby tae

Jennie pov

"eunghhh"~jennie

Matahari menerpa kulitnya, melihat hari sudah pagi jennie melirik jam waker yang ada disamping nakas tempat tidurnya.

"ommo! Sudah jam 6"~jennie

Akhirnya dia bangun dari tempat tidur namun usahanya gagal, tangan jungkook mengeratkan pelukannya.

"aish yak!! Ireonaa chagi"~jennie

"eunghhh...apasi"~jungkook

"awas aku harus melihat baby tae aku takut dia bangun"~jennie

"5 menitt lagi beib"~jungkook

"yak!! Awas ahh"~jennie

Dengan terpaksa jungkook melepas pelukannya.

Jennie langsung jalan keluar kamar menuju kamar baby tae.

Jennie tidak sadar, bahwa penghuni kamarnya telah bangun dan berdiri dibelakang pintu.

Ceklek

BabyLion~kth ✔[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang