chap 13

793 72 0
                                    

Tahap Revisi
.
.
.
Typo Bertebaran
.
.
.
Happy Reading

Setiba dimansionnya setelah meletakkan baby tae dan memberi sedikit kecupan, kini jennie tengah berdiri dibalkon kamarnya.

Pikirannya pun melayang jauh membayangkan hal menyakitkan dihidupnya nanti, saat dirinya harus merelakan kepergian baby mungilnya.

Tes

Tak sadar air mata membasahi pipinya, dia berpikir akan kah dia sekuat itu jika hari itu tiba... Akan kah dia bisa setegar itu merelakannya.

Bahkan ucapan dokter satu tahun lalu masih terniang di telinga jennie

Flash back on

Saat itu keluarga besar jeon tengah merayakan pesta kecil untuk merayakan hari ulang tahun malaikat kecil mereka.

Karna ini tahun pertama merayakannya semua keluarga besar kumpul, dan sebenarnya saat itu keadaan baby tae tidak sehat namun baby tae tetep kekeh ingin merayakan ulang tahunnya...

Pesta yang bertemakan serial kartun pororo kesukaannya itu lah yang menjadi tema pesta malam itu... Perayaannya pun terbilang sedikit mewah.

Semua orang disana bersorak ria dan ikut bahagia merayakan hari ulang tahun baby tae.

Rangkaian demi rangkaian acara telah terlaksana kini tinggal acara peniupan lilin dan pemotongan kue..

Semua kompak bernyanyi bersama..

Namun... Mereka tidak menyadari wajah pucat dari sang anak dan bibir yang sedikit bergetar menandakan dia merasakan sakit yang amat luar biasa.

Tetapi dia masih menahannya karna menurutnya takut membuat kacau pesta perayaan ini.

"oke kita akan meniup lilinnya dan daddy  tae ayo nyalakan lilinnya"~mc

Jungkook menyalakan lilin nya dan orang disekitar mulai bernyanyi

Selamat ulang tahun
Selamat ulang tahun
Selamat ulang tahun baby tae
Selamat ulang tahun

Tiup lilinnya
Tiup lilinnya
Tiup lilinnya sekarang juga
Sekarang ju-

Nyanyian tersebut terpotong akibat tubuh baby tae yang jatuh dan tak sadar kan diri... Seperti petir di siang bolong semua keluarga besar jeon membawa baby tae kerumah sakit.

Panik? Nee jennie merasakan panik yang amat luar biasa, dia bisa merasakan bayi yang dipelukannya itu sudah mendingin dan bibirnya terlihat sangat pucat.

Sesampainya dirumah sakit dokter langsung membawa baby tae ke UGD.

"hiks...baby kamu pasti kuat nak...mommy yakin itu hiks"~jennie

Jungkook langsung merengkuh tubuhnya jennie dan memeluknya.

"sabarlah chagi baby tae sedang ditangani aku yakin dia akan baik-baik saja"~jungkook

Jennie mengangguk pasrah dan semakin mengeratkan pelukannya. Jujur jika baby tae harus pergi sekarang jennie belum sanggup dalam hati jennie terus bedoa dan memohon kepada tuhan,agar memeberikan jennie kesempatan untuk menikmati harinya bersama baby tae.

Hampir 2 jam berada diruang UGD akhirnya dokter keluar.

"apa yang terjadi dengan anakku hyung?"~jungkook

"operasi penanganannya berjalan lancar sekarang uri tae sedang istirahat...dan maaf sebelumnya jungkook dan jennie bisa keruanganku"~namjoon

BabyLion~kth ✔[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang