Tahap Revisi
.
.
.
Typo bertebaran
.
.
.
Happy Reading
Beberapa bulan kemudianUsia kandungan jennie sudah memasuki bulan ke 8 dan telah melewati masa ngidamnya.
Selama masa itu jennie tidak berhenti meminta banyak hal yang kadang buat jungkook geleng kepala.
Pasalnya pertama kali jennie mengidam ingin dibelikan kuda unicorn:) dan itu akibat jennie yang sering menonton film unicorn, dan yang kedua jennie pernah mengidam perutnya ingin dielus sama nisa sabyan:) wew? Kenal juga enggak jungkook sama dia namun jungkook tidak patah semangat dia rela menyewa atau kata yang lebih enaknya bayar waktu nisa sabyan buat ngelus tuh perut jennie.
Dan yang terakhir ini adalah yang paling menyiksa bagi jungkook, dimana jennie mengidam mangga dan harus jungkook yang memetiknya:).
So is very impossible! Dan ga mungkin kan seorang jungkook yang notabennya tampan seperti ini manjat pohon mangga tetangga, dan jangan salah tuh pohon dijaga ama anjing yang gedenya sepinggang:')
Bayangin lagi manjat terus kepeleset jatoh dikejar-kejar anjing, oh noo!! This is not style. Namun dia tidak ingin keturunannya nanti ileran jadi dengan amat terpaksa jungkook menurutinya. Dan benar saja hal yang dipikirkan jungkook terjadi.
#poorjungkook
Setelah melewati beberapa banyak rintangan disaat kehamilan jennie, namun dengan siaga jungkook selalu menjaga jennie dan memastikan tidak terjadi hal buruk pada jennie.
Drrtt drrt...
"yeoboseo?"
"ne"~jungkook
"maaf sebelumnya tuan, anda harus segera kekantor"
"kenapa apa terjadi sesuatu?"~jungkook
"ah ania tapi petinggi perusahaan dari jepang ingin bertemu dengan anda dan ini sangat memengaruhi perusahaan"
"ah baiklah aku akan segera datang"~jungkook
Tut!
Jungkook melirik kearah jennie yang sekarang ada di depannya duduk disofa ruang tv.
"hei ibu hamil ini senang sekali menonton film kartun"~jungkook
"ish jungkook jangan ganggu ahh awas ih"~jennie
"uluhh utututu gemas sekali,..chagi"~jungkook
"hmm"~jennie
"sayang"~jungkook
"hmm"~jennie
"jeon jennie"~jungkook
Jennie mulai kesal dengan jungkook, dia melirik tajam kearah jungkook.
"hehehe bercanda, aku harus kekantor pagi ini boleh ya"~jungkook
"pentingkah?"~jennie
"sangat"~jungkook
"lebih pentingan aku atau urusan mu"~jennie
KAMU SEDANG MEMBACA
BabyLion~kth ✔[END]
Non-Fiction"annyeong haceo... Uli tae imnidaa! Noona cantiikk... Baik hati dan ida combong... Ayuu dooon baca celita aku"🐯 Gapandai buat kata-kata aku... Jadii baca aja langsung