chap 7

1.5K 100 5
                                    

Tahap Revisi...
.
.
.
.
Typo bertebaran
.
.
.
.
Happy Reading

Holiday!

Iya hari ini tengah memasuki musim panas,  mungkin akan banyak keluarga kecil yang tengah berlibur diberbagai tempat wisata.  Dan salah satunya yaitu keluarga jeon kecil wkwkkw.  Jungkook sampai rela tidak masuk kantor dan mengambil cuti untuk sepekan.

Demi menyenangkan sang anak,  dia mengajak jennie dan juga baby tae untuk berlibur ke suatu tempat wisata yang menurutnya cocok untuk baby tae.

Baby tae tengah bersandar nyaman di dada sang mommy, baby tae adalah anak yang hyperaktif dan juga cerewet.  Sepanjang jalan dia akan terus mengoceh dan menanyakan benda asing yang menurutnya dia tidak tahu.

Seperti sekarang,  dia melihat ada beberapa plang besar yang menampilkan gambar boneka jerapah besar.

"diddy! Tu apa? " baby tae

Jungkook menengok ke arah yang ditunjuk sang anak.

"boneka jerapa" jungkook

"jelapah itu apa mommy? " baby tae

"hewan" Jennie

"moomy jali jali" baby tae

Jennie mengerutkan dahinya apa maksudnya jari jari.

"lagu finger sayang" jungkook

"ohh. Okeh momny setel" jennie

Jennie mengambil ipad khusus baby tae,  menserach di pencaharian youtube tentang lagu finger.

Akhirnya ketemu jennie memberikan ipad itu kepada baby tae, dia memekik girang.

Setelah lagu finger abis,  baby tae menangis.

"mommy huaaa!  Matiiii" baby tae

"ha?" jennie

Jennie mengambil alih ipad itu saat dilihat ternyata habis batre, jennie dengan terpaksa memberikan handphonenya menyetelkan film kesukaan baby tae.

"popololo" tengoknya polos

"iyah pororo" jennie

Baby tae kembali diam,  perjalanan kali ini lumayan jauh.  Jungkook dan jennie sesekali berbincang,  kadang keduanya terkekeh geli melihat tingkah putra kecilnya.

"sampai" jungkook

Jennie melihat tempat itu terdapat plang besar diatas gedung itu.

Sea world

Iya jungkook membawa mereka ke sebuah tempat wisata bawah laut.  Karna menurutnya ini bisa mengenalkan kepada baby tae mengenai berbagai macam hewan laut.

"kajja" jungkook

Dia mengambil alih baby tae dari pangkuan jennie.

"dimana diddy? " baby tae

"ini sea world sayang" jungkook

BabyLion~kth ✔[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang