Start : 20 March 2019
End : xx xxxx xxxx
_____________________________
-Rated 17+
HARDWORDS, Dimohon kebijakannya dalam memilih konten bacaan yang sesuai dengan usia. Gomawo-
I'm in Utopia
Menceritakan seorang idol ternama Korea Selatan, Park Chae atau lebih dikenal dengan Rosie 'BLACKWHITE' yang harus menjalani kerasnya dunia entertainment bersama ketiga rekan segrupnya. Kesuksesan hingga gemilang prestasi membuat mereka menjalani kehidupan singkat. Hingga semuanya tampak monokrom.
Jeon Jungkie, idol pria yang namanya sudah tidak asing disegala lapisan penjuru dunia membuat harinya berubah berkali-kali lipat. Pria pertama hingga penjahat pertama yang ingin sekali dijauhi oleh wanita berusia 23 tahun itu. Dirinya tak percaya pertemuan sekilas membuat keduanya saling terikat. Perjodohan tanpa persetujuan menjadi hal kotor yang membuat jiwanya hancur hingga berkeping-keping sekaligus membius hati kecilnya.
Cast:
Jeon Jungkook (Jeon Junkie)
Seorang idol dari Boygroup BTS yang tengah menjadi perbicangan hangat global. Kesuksesan, wajah tampan hingga berbagai macam keterampilan yang dimilikinya membuatnya semakin menjadi incaran para kaum hawa. Namun siapa sangka pertemuannya dengan gadis bodoh membuatnya terlibat didalam sebuah hubungan yang menimbulkan banyak berita negatif tentangnya.
Park Chaeyoung (Park Rosie)
Gadis ramah yang sangat banyak disukai olah para penggemarnya, menjalani kehidupan sebagai idol membuatnya memiliki sisi lain didalam dirinya. Suara emasnya hingga tumbuh tinggi dan ramping miliknya adalah keberuntungan yang sangat diimpikan banyak orang. Siapa sangka bahwa dirinya tidak pernah berpacaran dengan pria manapun hingga dirinya harus mengenal pria arogan yang sangat berambisi pada impiannya saja. Tersakiti hingga kehancuran menjadi peputaran roda yang harus dilalui. Hidupnya kini tidaklah setenang dulu.
||
Halo semua, kemarin banyak banget yang request ff jkrs jadi mumpung libur pica udah siapin beberapa chapnya. Semoga semuanya sukaya 😊.
-
Buat kalian yang suka mas jk hot hot sok lah dibaca ngehe🔥
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm in Utopia - [Rosekook]
FanfictionStop it! because of you, I'm in Utopia. DILARANG KERAS PLAGIAT! *** Author : Xachani (cover by @nrannisa_) PERHATIAN : masih banyak kekurangan dalam cerita seperti typo, kesalahan penulisan haI-hal yang berbau Korea.