Hari pertama Hani masuk sekolah. Kalau baru pertama masih rajin. Liat aja nanti. Jam 7 baru otw dari rumah."Abaang!!! Ayoo cepet anter Hani" ucap Hani dari meja makan dengan suara yang melengking.
"Iyaa sabaarr" ucap cowo bertubuh kekar yang memakai baju serba hitam untuk pergi ke kampusnya.
/kira-kira seperti ini ya/"Ayoo bang" seru Hani, terus dia lari ke mobil kakaknya duluan yang sering dipanggil Jungkook.
Di perjalanan Hani ngoceh terus, Jungkook sampai bingung, adiknya ini ngga haus apa.
"Bang, nanti gue dapet temen gak ya? Ada yang mau temenan sama Hani ga ya?" Tanya Hani sambil melihat keluar jendela. Se senang itu dia masuk SMA.
"Ga bakal de, lo cerewet" ucap Jungkook terus tertawa ke arah Hani. Hani cuma mempoutkan bibirnya.
Setelah sampai sekolah, Hani langsung pamit dulu ke kakaknya terus keluar mobil.
"Yang bener ya sekolahnya" ucap Jungkook terus melajukan mobilnya.
Hani bingung mau ngapain. Ini pertama kalinya Hani kesini. Asing.
Hani memutarkan pandangannya mencari mading. Ga ketemu juga. Sedih.
Gak sengaja ada cewe yang nabrak Hani.
"Duh ma-maaf" ucap Cewe itu.
"Lho? SOMI?! WOI INI BENERAN LU MI?!" teriak Hani saat mengetahui cewe yang nabrak dia itu temen SMPnya.
"Lah lah? HANI?!"
Yauda. Akhirnya mereka pelukan di tengah jalan. Kayak orang baru ketemu setelah 10 tahun. Padahal ga ketemu cuma 1 bulan.
"Cari mading yuk som!" ajak Hani excited banget.
"Goblok lu ga ilang-ilang ya Han. Belakang lu mading goblok!" ucap Somi kesel sambil menunjuk mading yang dikerumuni banyak orang.
"Lah iya, kaga keliatan dikerumunin banyak orang hehehe"
Akhirnya mereka berdua, jalan ke mading.
"Duh rame som" keluh Hani
"Serobotin aja yok!"
"Ayok!"
Akhirnya mereka nyelak-nyelak tuh. Sampe ada yang ngomel-ngomel, tapi ga mereka dengerin.
"rame amat, kayak ada lee min ho nya" ucap cowo yang ada di belakang Hani.
"Woi bubar-bubar. Madingnya kebakaran!" teriak cowo itu.
Anehnya. Yang tadinya mading rame. Jadi sepi. Beda sama Somi dan Hani yang masih nyari nama mereka.
"Lah som! Sekelas kita!" ucap Hani girang sambil loncat-loncat
"Eh misi dong, kita juga mau liat" ucap cowo yang daritadi teriak-teriak.
"Yaudah sih sabar. Choi Soobin" jawab Somi sambil liat nametag cowo itu.
"Heh! Cabul lo liatin tete temen gua" ucap cowo yang satunya di samping Soobin.
"Apaansi geer" ucap Somi.
Padahal Somi sama Hani udh liat namanya, tapi mereka belum pergi dari mading. Mereka gatau kelasnya dimana. Gblk.
Sampe cowo yang bername tag Soobin negur Hani
"Hai, lo cantik"
"Makasih"
"Tapi gue belum suka sama lo, gatau kalo 1 menit yang akan datang"
"......." ga dijawab sama Hani
1 menit kemudian~~~
"Jadi pacar gue ya?"
"Ga" Jawab Hani reflek.
"Fix, lo jadi pacar gue sekarang"
"Woi apaan sih?!!!!"
Soobin udah lari ke kelasnya. Yap, kelas dia samping mading. Bd bangke. Temen cowonya yang matanya beler ngikutin dia.
"Ihh siapa sih tuh anak?! Rese!"
"Yuk kita cari kelas kita. Ilang kemana sih ya" ucap Somi terus ngegeret Hani.
Setelah menemukan kelasnya. Hani sama Somi langsung nyari tempat duduk.
Gak lama guru bername tag Kim Suho masuk kelas MIPA 1.
"Selamat pagi anak-anak" sapa Suho
"Pageee paaak" jawab yang lain
"Jadi disini bapak adalah wali kelas kalian" ucap Suho ganteng
"Oiya, ayo kita nentuin struktur kelas. Siapa yang mau nyalonin jadi ketua kelas?"
"Bamgyu pak bamgyu" Teriak cowo yang mukanya rada bule.
"mana yang namanya bamgyu?" tanya Suho.
"Ini pak!" cowo bule itu nunjuk anak yang lagi bingung kenapa dirinya ditunjuk.
"Nama saya beomgyu pak. Bukan bamgyu" ucap Beomgyu membenarkan.
Tiba-tiba cowo bule itu, menunjuk Hani.
"Dia pa!"
"Lah lah? Kok gue?"
"Siapa nama kamu?" tanya Suho
"Jeon Hani pak" ini bukan Hani yang jawab. Tapi Somi. Bye saja kamu somi.
"Kamu ketua ya Hani. Wakilnya kamu" ucap Suho terus nunjuk cowo bule yang daritadi nunjuk-nunjuk orang.
"Lho saya pak?"
"Iya. Kamu daritadi nunjuk orang. Saya tunjuk kamu jadi wakil ketua. Nama kamu?" Suho nyerocos
"Hyuning hyuning di dinding, curi semua nutrisi" Nah ini beomgyu yang ngomong.
"Huening kai pak" jawab Huening datar.
"Nah. Gud. Kamu sekertaris ya" Suho nunjuk Somi. Somi kaget dong.
"Lah lah"
"Nama----
"Jeon Somi pak!" nah ini Hani balas dendam ke Somi.
Berakhirlah.... Dengan ketua Hani, wakil Huening, sekertaris Somi, bendahara Beomgyu. Mmps ga bener semua.
Karena baru awal masuk. kegiatan pelajaran belum sesuai jadwal. Jadi mereka kebanyakan free class nya. Anak-anak auto pada lari ke kantin semua.
Pas Hani lagi jalan sama Somi, ada aja setan yang gangguin mereka.
"Halo pacar baru" ucap soobin terus pergi.
Hani bingung. "Hah?! Pacar?! whut???!!!"
-brsmbng-
Duh soobin aku kasih peran yang hobinya ngerdus nih :")
Aku mau cerita deh. Pas teaser TXT waktu itu keluar, gue kecantol yeonjun. Eh pas MV keluar. Soobin kenapa boyfriend-able banget iniii... Help....
Vote comment juseyong~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry ─Soobin TXT✔
Fanfiction[SUDAH TERBIT] Tentang Jeon Hani, gadis biasa yang ceria dan terkadang tidak bisa berhenti bicara jika sedang dalam perasaan senang. Ia juga gadis yang murah senyum, tetapi sangat cuek dengan orang yang baru ia temui pertama kali. Ia bertemu dengan...