Hani yang lagi asik makan baksonya, ngedenger bacotan segerombol anak laki-laki di sampingnya.
"Eh ini tadi tempat duduk gua. Kok jadi lu yang disini sih!" Ucap Hyuning ga terima.
"Dih apaan! Siapa cepat dia dapat!" nah ini si Soobin ga kalah ngegasnya.
"Woi udah woi. Kek anak kecil lo pada. Udah gek duduk bareng-bareng. Ribet banget si bangsat" nah ini cowo beler tadi temennya Soobin yang ngomong. Di name tag nya bertuliskan choi yeonjun.
"Yaudalah duduk" nah akhirnya Soobin ga bacot lagi.
Tiba-tiba ada anak Kiyowo yang nyamperin mereka. "Boleh gabung nggak?"
"Ga" jawab Soobin.
"Paansi bangsat. Sini duduk, Kang Taehyun" ucap Yeonjun sambil membaca name tag anak itu.
"Woi cabul lo liatin tete gua" ucap Taehyun sambil menyilangkan tangannya di depan dada.
Hani yang dengerinnya kesel sendiri. Mau ga ngedenger tapi dia punya kuping, ya mau gimana lagi gitu.
Tuh cowo-cowo kayak langsung pada akrab gitu, kayak udah temenan lama. Hani sama Somi aja belum dapet temen.
"Hai, pacar" sapa Soobin dari samping meja yang Hani dudukin sambil melihat ke arah Hani. Hani cuma bergidik ngeri, somi udah ketawa-tawa aja.
"Loh? Pacar lu?" tanya Huening
"Iya, baru tadi pagi jadian" jawab Soobin percaya diri.
Hani langsung melotot gitu.
"Sumpah lo sok ganteng banget" ucap Hani ke Soobin
"Gue tau, kalo gue ganteng, yakan jun?"
"Bodo bangsat" -yeonjun
...
"Pake topi lo. Lo ga boleh kepanasan" ucap Yeonjun.
"Dih iya beb, kamu perhatian banget si sama akuh" ucap Soobin menjijikan
"Jiji goblok"
Hani yang ngeliat dari jauh merasa jijik. Hani masih mikir dua kali. Emang tadi dia bilang 'iya'? Nggak kan? Kenapa tiba-tiba dia jadi pacarnya Soobin.
"Ah bodo kesel gue sama si ubin, Obin. Siapa sih namanya"
"Soobin Han" ucap Somi yang tiba-tiba ada dibelakang Hani.
"Duh ngagetin lau. Bye grab gua dah dateng hehe" ucap Hani terus dadah² ke Somi.
...
"Lho? Ko soobin ga boleh kena panas? Ko si beler kayak perhatian banget sama Soobin si bongsor. Ko? Ko? Duh kok kepo sih gue" Hani bermonolog sambil menatap langit-langit kamarnya.
"HANIII!! ABANG BAWA MAKANAN NIH! SINI TURUN!" teriak Jungkook dari bawah.
Hani yang denger auto lari kebawah.
"Wah gila banyak bangeet!!!" seru Hani pas ngeliat Jungkook bawa keresek besar di tangannya.
"Gimana tadi?" tanya Jungkook di sela-sela makannya.
"Aneh, lucu juga bang" jawab Hani
"Anehnya?"
"Gua ketemu cowo aneh. Dia bilang kalo gue cantik, tapi dia belum suka sama gue. Pas 1 menit kemudian kayaknya, dia nembak gue bang" jelas Hani panjang lebar
"lho, terus jawaban Hani apa?"
"Ngga, tapi dia malah anggap aku jawab iya bang" ucap Hani lesu
"Lho, yaudah tuh biarin aja. Jalanin aja dulu de. Kali aja kamu suka juga sama dia"
"Lah bang, baru ketemu eta. Langsung gas aja masa" Ucap Hani terus ngelanjutin makannya.
"Oiya bang, gue sekelas sama somi! Waa seneng banget gua" ucap Hani
"Hah? Somi? Yang anaknya telmi itu?"
"Parah woi wkwkwk"
"Tapi kan lo juga telmi dek. Sama lah kayak somi bego nya, sebelas duabelas" ucap Jungkook terus muka dia dilempar sendok yang Hani pegang.
...
"Ka njun, binie mau eskrim"
"ga boleh, nanti sakit!"
"Kaa njun nanti aku nangis nih!"
"Hmm iya deh"
-brsmbng-
Aku akan kasih kalian kejutan di Chapter selanjutnya... Hohoho.. Double update nih! Aku janji wkwkwk
Vote comment juseyooong~~~
Tuh guys dikasi love sama soobin. Indah sekali jodohq :v
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry ─Soobin TXT✔
Fanfiction[SUDAH TERBIT] Tentang Jeon Hani, gadis biasa yang ceria dan terkadang tidak bisa berhenti bicara jika sedang dalam perasaan senang. Ia juga gadis yang murah senyum, tetapi sangat cuek dengan orang yang baru ia temui pertama kali. Ia bertemu dengan...