Persiapkan diri kalian untuk baca chapter ini dan selanjutnya.
Ga typo ga afdol.
"Bang, lo beneran gak lihat Hani?" tanya Jungkook ke Seokjin yang kini tengah berada di hadapannya.
"Lho? Ngga" jawab Seokjin.
"Oke, makasih ya bang" lirih Jungkook lalu kembali ke mobil dengan pundak yang mengecil. --ngerti ga?--
"Gimana bang?" tanya Yeonjun.
Jungkook hanya menggeleng sambil menghela nafas.
"Kita pulang dulu sebentar, kerumah gue aja ya?" ucap Jungkook kemudian menoleh ke belakang.
Pas sampe rumah, Yeonjun ga dibolehin keluar dari mobil sama Jungkook.
"Jemput Somi" suruh Jungkook.
Dengan susah payah izin sama orang tuanya Somi, akhirnya Somi diizinin keluar.
"Awas ya sampe anak saya kenapa-napa" ucap Jackson garang ke Yeonjun.
"Siap om" Yeonjun langsung salim ke calon mertuanya itu. Eak.
"Hani dimana?" tanya Somi khawatir ke Yeonjun.
"Kita masih nyari, kemungkinan temen-temen bang jungkuk sih"
"HAH?! MASA?! GA MUNGKIN AH COGAN NYULIK HANI" teriak Somi yang ga terima sama omongan Yeonjun.
"Bisa ga, gausah teriak" omel Yeonjun yang buat Somi langsung bisu
"Cuma ada dua temen bang jungkook yang deket sama Hani. Bang Seokjin sama bang Taehyung" jelas Yeonjun ke somi.
"Terus ini kita mau kemana?"
"Kerumah Hani dulu, baru kita bareng-bareng ke apart bang taehyung"
Disaat yang lain sedang bingung dengan Hani.
Disisi lain, ada Taehyung yang sedang memandang Hani tersiksa karena reaksi obat yang taehyung campur kedalam air.
"Ngh... Kaahhh.. Acnyaa nyalainhh doonghhh.. Panasshh.. Ahhh"
Hani ribut dengan dirinya sendiri karena obatnya sudah bereaksi. Bahkan tubuhnya sudah basah karena keringatnya sendiri.
Taehyung masih menahan nafsunya agar tidak menerkam Hani. Dia masih mau lihat hani tersiksa karena reaksi obatnya.
"Kakhh panashh.. Nghhhh... Ahhh"
Terdengar sangat merdu di telinga Taehyung.
Hani mendesah karena reaksi obatnya.
Taehyung hanya menyeringai di depan Hani.
Taehyung terlihat sedang mengelus sesuatu yang sesak di bawah sana.
"Tunggu saja~~"
Taehyung menoleh ke arah pojokan, dan melihat ada cewe lagi memantau keadaan.
"Bisa pergi dulu ga thor? Mau ena-ena nih gua" suruh Taehyung .ggg
Hani makin meracau gajelas karena obatnya sangat tinggi dosisnya.
"Kakhh.." panggil Hani.
"Ya?" jawab Taehyung cool , padahal dia lagi nahan dirinya untuk ga nerkam anak itu.
Sial. Taehyung ga bisa nahan dirinya.
Dia langsung menindih tubuh Hani.
"Ayo kita main sayang" ucap Taehyung dengan nada brengsek, kemudian mencium Hani penuh nafsu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry ─Soobin TXT✔
Fanfiction[SUDAH TERBIT] Tentang Jeon Hani, gadis biasa yang ceria dan terkadang tidak bisa berhenti bicara jika sedang dalam perasaan senang. Ia juga gadis yang murah senyum, tetapi sangat cuek dengan orang yang baru ia temui pertama kali. Ia bertemu dengan...