Hani berjalan pelan sambil dititah sama Jungkook.
Hani ga inget apa yang dia alami malam itu. Seperti ada seseorang yang menghapus ingatannya untuk malam itu saja.
"Bang, yang lain dimana?" tanya Hani.
"Siapa?" tanya Jungkook lalu menoleh sebentar ke Hani.
"Teman-teman aku" jawab Hani sebel
"Oh.. Tadi sih soobin bilang di sebrang rumah sakit" Jungkook menjelaskan sembari menunjukkan senyum yang membuat Hani tenang.
"S-soobin?" tanya Hani tidak percaya, karena sebelumnya hubungan mereka sempat retak karena satu orang.
"Iya Soobin" ucap Jungkook meyakinkan Hani.
"Ayo bang kesana :((" ajak Hani kemudian menarik ujung baju Jungkook.
"Mana boleh keluar rumah sakit"
"Boleh bang" Hani masih aja rewel karena gak boleh ke sebrang rumah sakit.
"Abang panggil aja ya, ada ayah bunda juga tadi kesana" ucap Jungkook kemudian merogoh sakunya untuk mengambil ponsel.
"Ayah?"
"Iya ayah"
"BENERAN AYAH BANG?!"
"Iya"
"CEPETAN PANGGIL!!! AKU KANGEN BANGET SAMA AYAH" pekik Hani, padahal dia lagi sakit dan seketika lupa sama kondisinya sekarang.
"Ga usah bacot napa de"
Jungkook langsung menekan nama 'Yeonjun beler'
Kenapa ga ayahnya langsung? Dia takut kena omel lagi. Nanti malah diginiin, "ngapain kamu nelpon ayah? Mau kena marah lagi?"
Jungkook membayangkannya saja sudah geleng kepala.
"Jun, taman sini. Hani lagi jalan-jalan" ucap Jungkook lalu langsung matiin hpnya.
"Singkat banget" kata Hani sambil melirik ponsel Jungkook.
"Habis nanti pulsa gue" jawab Jungkook kemudian duduk disamping Hani.
"Istrinya kenapa mas? Keguguran ya?" tanya ibu-ibu yang ngelewatin Hani sama Jungkook.
'Sok tau banget dah' batin Jungkook.
hani cuma senyum, begitu juga Jungkook.
"Dikata suami istri kita bang" ucap Hani diiringi tertawa receh setelah ibu-ibu tadi pergi.
"mungkin mirip mukanya"
"Ya emang mirip, kan ade abang" timpal Hani sebal sama jawabannya Jungkook.
"Jodoh kan mirip----- apa jan-jangan kita jodoh de" ucap Jungkook dengan muka (͡° ͜ʖ ͡°)
"Ogah gue jodoh sama lu, mesum, bisa-bisa maennya tiap hari"
"Lo diajarin apa aja bangsat sama Taehyung jadi kotor gini otaknya" Jungkook menatap intens Hani.
"Dih, elo yang ngajarin gue" tolak Hani. Ya emang bener sih. Taehyung ga pernah ngomongin hal berbau sex sama Hani, cuma kemaren aja tubuhnya dikuasai sama hawa nafsu.
Jungkook yang sering ngasih tau Hani, apalagi kalau Hani nanya pelajaran reproduksi, jungkook yang paling semangat jelasinnya sampe inti-intinya, sampe ke bagian terkecil.
Modelan abang bangsat sih si Jungkook ini. Tapi tetep lah namanya abang, dia sayang sama Hani. Coba kalo bukan ade, bisa-bisa udah ga perawan si Hani.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry ─Soobin TXT✔
Fanfiction[SUDAH TERBIT] Tentang Jeon Hani, gadis biasa yang ceria dan terkadang tidak bisa berhenti bicara jika sedang dalam perasaan senang. Ia juga gadis yang murah senyum, tetapi sangat cuek dengan orang yang baru ia temui pertama kali. Ia bertemu dengan...