Little space itu apa?

24K 1.7K 96
                                    

Haloo!!! Ada yang masih bertanya, little space itu kok bisa ada di penderitanya? Kapan aja little space muncul? Kenapa bisa punya sindrom itu?

Aku akan jelasin semuanya disini!!!!

.........................................,.

Semoga kalian ngerti ya...

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~





Little space adalah sebuah sindrom dimana penderitanya bertingkah layaknya anak-anak atau bayi.

Little space disebabkan oleh stress berat atau trauma di masa dewasa, sehingga membuat penderitanya ingin kembali ke masa-masa kecil/ anak-anak dimana masa itu tidak mengenal masalah dan dipenuhi kebahagiaan.

Karena seorang penderita Little Space ini bertingkah seperti anak-anak yang belum mengetahui apa-apa, maka penderita sindrom ini memerlukan caregiver (pengasuh) yang akan menjaganya selama ia berada di dalam little space dan memberikan kasih sayang yang membuat si penderita little space ini bahagia.

Terkadang, si little keluar saat penderitanya sedang stress memikirkan masalahnya. Tapi terkadang si little ini tidak terduga keluarnya. Bisa saja saat penderitanya bangun tidur, ataupun tiba-tiba.



Aku juga terinspirasi dari cerita taktungtuang -00l, aku lupa nama akunnya apa. Disitu salah satunya ada yang menderita little space. Jadi menurut aku, kayaknya bagus kalau dimasukkin ceritaku.



Caregiver Soobin di cerita ini adalah mamahnya Yeonjun dan juga Yeonjunnya. Mamahnya Yeonjun sudah memberi kebahagiaan ke Soobin selama 3 tahun ini setelah Sindrom itu muncul. Makanya dia tinggal sama Yeonjun, jadi kalau si little keluar, Yeonjun pasti siap utk buat si little bahagia. Begitu.



Jadi.... Gitu penjelasannya.. Semoga kalian ngerti yaaa...


 Semoga kalian ngerti yaaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Huhuhu soobiniee~~~~

Sorry ─Soobin TXT✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang