25➡ Hancur pt.2

33.6K 1.6K 195
                                    

Rame. Banyak foto wkwkwk

Baik banget kan aku, up langsung banya banget.. Iya.. Mau cepet selesai, mingdep UN.

Ga typo ga afdol










Bugh.





Gue dapet pukulan dari Yeonjun. Ini pertama kalinya.

Somi yang kaget langsung nahan Yeonjun, begitu juga yang lain.

"Sama siapa lo kesini?" tanya Yeonjun.

"Sendiri"

"HAH?!"

Semuanya teriak, termasuk Yeonjun juga. Gue tau dia khawatir sama gue, dan pukulan tadi cuma untuk menyadarkan gue.

"T-terus? Lo ga jadi little selama perjalanan?" tanya Somi

"Ngga" jawab gue cepet. Dan gue langsung melirik ke arah pintu UGD.

"Hani gakpapa?"

"Dia cuma shock aja sih, sama kecapean" jawab Somi.

"Emang Hani kenapa? Dia ditemuin dimana?!!"

Gue gabisa ngontrol diri gue. Kan takutnya hani diculik terus di ena-enain. Keduluan dong gue :(

Ya emang gitu kampret -author


"Duduk dulu lah" suruh Kai ambil nuntun gua

Setelah itu mereka mulai ngejelasin dari pertama gue salah paham sama Hani sampe Hani masuk UGD gini.

Dada gue tiba-tiba sesak dengernya. Emang bener, gue ga berhasil buat Hani bahagia. Dari pertama gue datang ke-kehidupan Hani, pasti ada aja masalah yang datang.

Ada dokter muda yang keluar, "walinya siapa ya?"

"saya dok" Kata Yeonjun lalu menghampiri dokter itu.

Dan ini gue galiat bang Jungkook, mungkin dia lagi ngurusin temannya itu.


"Hani tidak apa-apa. Hanya saja karena obat itu, Hani menjadi kecapean. Hani akan jalani perawatan inap sampai ia pulih kembali. Terimakasih"

Iya. Gue nguping. Hehehe

Author POV

Hani masih belum sadarkan diri. Temannya yang lain masih mikir, hani masih perawan gak ya? Tapi kayanya masih deh, taehyungnya masih pake celana kok.

Soobin daritadi cuma megangin tangan Hani yang lagi memejamkan matanya.

Sedih, marah, sakit, itu yang Soobin rasakan sekarang. Pikiran Soobin kalang kabut ngeliat Hani begini.

"Kalian pulang dulu aja, biar gue sama Soobin disini" kata Yeonjun

"Anterinlah goblok, jam berapa ini" Saut Soobin yang kesel sama Yeonjun sambil melihat jam dinding yang berdenting setiap detiknya.

"Yaudah ayo" ajak Yeonjun lalu keluar, diikuti dengan yang lain.

"Hani... Bangun dong" ucap Soobin, tetap saja tidak akan ada jawaban dari mulut Hani.

Karena lelah, Soobin tertidur dengan tangan yang masih setia mengelus punggung tangan Hani.













Pagi-pagi, ada yang datang. Siapa lagi kalau bukan, geng dylan dan gengnya Jungkook. Kecuali Taehyung, dia di kantor polisi.

--gue gatau sejak kapan tetew ganti jadi dylan--

"Soobin... Bangun.." panggil Yeonjun halus.

Sorry ─Soobin TXT✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang