15➡ Kejutan

18.1K 1.7K 128
                                    


Hani terlihat sedang melamun, entah apa yang lagi dia pikirin.

"Hani!" teriak Somi yang tiba-tiba udah ada di depan meja Hani.

Hani hanya mengangkat alisnya.

"Nanti pergi yuk!" ajak Somi semangat.

"Ga ah, lagi betmut gue" tolak Hani cepat

"Gara-gara soobin ya, ga inget anniv kalian?" ceplos Somi kemudian langsung mukul mulut sendiri.

"Ko lu tau?" tanya Hani sinis.

"E-ee.. Tau lah, kan pas lo dijedor ada gue hehe" jawab somi gagap terus tertawa garing.

"Oh" jawab Hani acuh, menurutnya emang bener, somi kan ada disitu pas Soobin tiba-tiba ngajak Hani pacaran.

"Pulang sekolah ya! Kita langsung jalan" kata Somi kemudian keluar dari kelas Hani.

"Hampir aja anjir, mulut gue ga bisa di jaga nih" Somi bermonolog saat jalan ke kelasnya.




























...

"Taehyun sama Beomgyu beli kue nya ya" Suruh Soobin sambilenunjuk Taehyun dan Beomgyu

Siang ini, tepat setelah bel pulang sekolah berbunyi. Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun dan Kai, lagi ngumpul di parkiran --ga elit banget sih emang--

"Dan gue mohon, kalian bisa beli kue yang bagus, dan kata-katanya kalian tau" mohon soobin ke Taehyun sama Beomgyu.

"Terus gue ngapain?" tanya Kai yang bingung karena dia ga ditunjuk.

"Lo bantuin kita hias rumahnya Hani" jawab Soobin.

"Ini acara gue. Dan gue berterimakasih sama kalian yang udah mau bantu gue. Kalo bukan ide dari Yeonjun, rencana ini ga akan berjalan" lanjut Soobin sambil menoleh ke arah Yeonjun yang sedang tersenyum bangga pada dirinya sendiri.

"Yaudah, sekarang kalian pergi sana ke toko kue" ucap Yeonjun ke Taehyun sama Beomgyu, tapi lebih ke ngusir.

Taehyun sama Beomgyu masih diem.

"Lho? Ko ga jalan?" tanya Yeonjun.

"Duitnya" ucap Taehyun polos sambil mengulurkan tangannya seperti pengemis.

"Oiya lupa hehehehe"

Soobin langsung ngeluarin uang merah dua lembar.

"Kayaknya cukup" ucap Soobin pas duitnya diterima sama Taehyun.




"HALO TEMAN-TEMAN JAHANNAM KUUU!!" teriak Somi dari kejauhan ke arah cowo-cowo.

"Berisik gblk" desis Hani ke Somi.

"Kalian lagi ngapain?" tanya Hani ke Soobin, Yeonjun, dan Kai yang masih ada disitu.

"Tadi kita lagi ngomongin rencana----"

"Hehe iya, rencana kita mau quality time sama tetew squad. Yakan njun??" kata Soobin menyela perkataan Kai.

Yeonjun pun mengangguk cepat.

"Kita duluan ya, ayo Kai" ucap Soobin lalu merangkul Kai agak kasar, dan tersenyum ke arah Hani.

"Aneh banget sih mereka" Kata Hani sambil mengernyitkan dahinya.

"Tau tuh, aneh" susul Somi.

"Yuk! Lip ice gue habis" ajak Somi lalu merangkul Hani.





















...

"Kita beli yang mana ya?" tanya Beomgyu ke Taehyun yang bingung mau beli kue bentukkan gimana.

"Yang itu aja tuh" kata Taehyun sambil menunjuk kue yang besar.

"Yaudah"

"Mba, saya mau kue yang itu" ucap Taehyun ke mba-mba yang kerja disitu pastinya.


"Mau di kasih tulisan?" tanya mba kasir ke Beomgyu.

"Iya"

"Mau ditulis apa?"

"Happy anniversary" jawab Beomgyu.

"Oh iya mba, lilin yang ditiup ga mati-mati ada ga?" tanya Taehyun pas si mba-nya lagi bungkus kuenya.

"Hah?"

"Itu lho mba, yang ditiup ga mati, malah nyala lagi" jelas Taehyun polos.

"Lilin magic, mba" kata Beomgyu datar ke mbanya

"Oohh.. Bentar ya de" kata mba-nya terus ngambil lilin yang Taehyun maksud.




"Makasih ya de" kata mba kasir itu.

"Duitnya masih sisa" kata Taehyun

"Jajanin eskrim yuk!" ajak Beomgyu dan di angguki sama Taehyun.

















Tbc.

hai... Hiatus ya, selama menjelang UN. Aku minta maaf ke kalian huhuhuhu :"""

Pasti banyak dari kalian yang nunggu, kapan cerita ini apdet :")

Aku gatau sih apdetnya kapan, pokoknya aku usahain ya.. Loveyou..

Babai....


Vote comment juseyo

Sorry ─Soobin TXT✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang