07➡ Ketemu bunda

25.6K 2.2K 546
                                    


"Bai aku pulang duluan" ucap Somi ke Hani yang masih duduk di bangkunya, sambil menepuk pundak Hani.

Hani menoleh, "Yaudah sana! Pulang sama siapa lo?" Tanyanya.

"Sama...... Bang jungkuk" ucap Somi sambil tersenyum aneh, terus lari gatau kemana.

Hani memasang muka bingungnya, "Dih ngaco. Abang kan lagi ngampus" Hani bermonolog sambil menunggu Soobin ke kelasnya.

Iya. Hani mau dianter pulang. Aciieeeeee

Tapi Hani bingung, kenapa nih orang ga muncul-muncul. Akhirnya Hani ke kelasnya. Pas Hani sampai disana, Soobin terlihat lagi menenggelamkan kepalanya di kedua tangannya.

Tidur kah?, batin Hani

"Soobin" panggil Hani halus

Soobin ga tidur, melainkan... Dia menangis!

Soobin mengangkat kepalanya, lalu melihat ke arah Hani.

"KAA HANIIIIII" teriak little soobin saat melihat Hani ada disana.

Soobin menjadi little pas Yeonjun udah balik duluan. Lho? Kok? Yeonjun balik duluan?

Balik ke Soobin

Soobinie langsung meluk Hani sambil nangis-nangis. Dia bilang kalau dia takut sendirian di kelas. Dia bingung mau ngapain.

"Duh soobinie... Dengerin aku, kamu berat. Duduk disitu" ucap Hani yang keberatan pas Soobinie gelendotin dia terus.

"Ka hani aku ditinggal ka njun :(" rengek soobinie sambil mengerucutkan bibirnya.

Tau gimana keadaan Hani sekarang? Udah jadi air. Meleleh dia.

"Kamu tunggu disini ya" ucap Hani lalu keluar dari kelas.

Selang 5 menit....... Hani balik lagi ke soobinie

"Ikut aku dulu mau ga?" tanya Hani

"Kemana?" tanya soobinie

"Kerumah aku, yuk" ajak Hani sambil tersenyum.

"YEAAY KERUMAH KA HANII!!!" teriak soobinie excited.

"Ett tapi kamu gabole berisik. Diem aja ya?" ucap Hani lembut banget, selembut sutra.

Soobinie hanya mengangguk lucu ke arah Hani.

Akhirnya Hani mesen greb.

"Lagian ih, kesel deh sama Yeonjun. Di telpon malah asik jalan sama somi" dumel Hani sambil nunggu mobilnya dateng.























....

Mereka udah sampe di depan rumah Hani. Cuma mereka belum turun. Si soobin tidur gatau keadaan yang disenderin dia gimana. Hani keberatan di gelendotin dia tadi.

"Soobin.." panggil Hani sambil nepuk-nepukin pipi soobin

"Hei bangun"

"Hm?"

"Ayo keluar" ajak Hani sambil nuntun soobin yang masih belum ngumpul nyawanya.

"Duh kepala aku sakit" ucap Soobin sambil megang kepalanya.

"Yaudah ayo masuk dulu"

"Temen kamu kenapa de?" tanya bunda pas liat anak gadisnya bawa cowo kerumah yang lagi megangin kepalanya.

"Katanya sakit bun kepalanya" jawab Hani

"Kamu tunggu disini dulu ya" ucap Hani lalu ia pergi ke kamarnya.

Sorry ─Soobin TXT✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang