Ga typo ga afdol
Entah apa yang membuat hubungan Hani dan Soobin merenggang seperti ini.
"Lo kenapa Han?" tanya Yeonjun yang sibuk mengaduk baksonya.
"Bingung"
Yeonjun dan yang lain cuma ngasih tatapan bertanya, kecuali Beomgyu.
"Soobin aneh, dia cuek sama gue sekarang. Bahkan kita jadi jarang vidcall-an" lanjut Hani lalu mengusap wajahnya.
Yang lain cuma natap Hani bingung, kecuali Beomgyu yang lagi tersenyum miris ke arah Hani.
"Tapi, kalo soobinie yang nelpon gue. Dia nanyain lu mulu Han" elak Yeonjun sama apa yang Hani bilang tadi.
"Itu little soobin, bukan big soobin" saut Beomgyu yang ngebuat Yeonjun berpikir lagi. Padahal mah otaknya kopong
"Lo kemaren jalan sama temen abang lo?" tanya Beomgyu
"Iya, itu juga dia minta temenin beli kado untuk temennya" jawab Hani.
"Siapa? Taehyung?" tanya Yeonjun
Hani mengangguk.
"Apa hubungannya woi masalah lu sama Taehyung" ucap Yeonjun
"Bukan di Taehyung, tapi di Ryujin" jawab Beomgyu diiringi senyuman miringnya.
"Ryujin?"
"Ryujin gak suka sama lo Han. Dia akan ngelakuin apa aja, supaya lo hancur. supaya lo kelihangan sesuatu yang berharga. Sama saat dia kehilangan Nancy" kata Beomgyu.
"Kok lo tau tentang ryujin?" tanya Somi.
"Dia, saudara tiri gue" jawab Beomgyu dengan senyum yang di paksakan.
"HAH?!"
"Bct" umpat Beomgyu pelan.
"Ryujin sahabat Nancy?" tanya Hani gak percaya.
"Iya, waktu dia nuduh lo. Itu udah ketauan banget" jawab Beomgyu serius.
"eh gini deh. Pusing gua. Terus masalah Hani sama Soobin, apa hubungannya sama Ryujin?" tanya Yeonjun yang kesel sama Beomgyu, dia gak langsng to the point.
"Ryujin liat lo jalan sama Taehyung, sama dia difoto, terus dikirim ke soobin" jelas Beomgyu.
"Dan lo tau? Ryujin bilang apa ke soobin?"
"Pacar lo tuh, ga ada cowonya malah selingkuh, mana di tempat gelap" Beomgyu berbicara sambil meniru nada Ryujin berbicara.
"Soobin kan ga gampang terpengaruh" jawab Yeonjun.
"Soobin ke hasut" saut Kai tiba-tiba, kemudian ngambil baksonya Yeonjun.
"HEH! BAKSO GUE!"
"Iya, Soobin ke hasut. Dan sekarang, liat aja Hani"
"Galau"
Hani cuma menghela nafas, "gue duluan ke kelas"
Beomgyu langsung nyusul Hani, gak lupa dia ngambil baksonya Yeonjun.
"AH ANJER! RUGI DUA REBU GUAA"
"Maunya tuh anak apa sih? Kemarin nuduh Hani, terus minta temenan sama kita, sekarang malah ngebuat hubungan Hani hancur"
"Kita harus tolong Hani" kata Taehyun yang dari tadi cuma nyimak aja.
"Gimana caranya?" tanya Kai.
Mereka pun merapat dan membisikkan sesuatu.
"Oke sip. Kasih tau Beomgyu nanti" ucap Somi sambil menepuk bahu Taehyun pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry ─Soobin TXT✔
Fanfiction[SUDAH TERBIT] Tentang Jeon Hani, gadis biasa yang ceria dan terkadang tidak bisa berhenti bicara jika sedang dalam perasaan senang. Ia juga gadis yang murah senyum, tetapi sangat cuek dengan orang yang baru ia temui pertama kali. Ia bertemu dengan...